Manga “Akagami no Shirayuki-Hime” Mendapatkan Serial TV Anime

By at February 20, 2015 6:27 pm #
Akagami.no.Shirayukihime

Di bulan April tahun ini, majalah Lala terbitan Hakusensha, akan mengumumkan bahwa manga Akagami no Shirayuki-Hime (Snow White with The Red Hair) karya Sorata Akiduki akan diangkat menjadi serial TV anime yang diadaptasi oleh Studio Bones (Fullmetal Alchemist, Noragami) di musim panas tahun ini. Dalam serial animenya nanti akan menampilkan Saori Hayami (Red Data Girl, Yamada-kun to 7-nin no Majo) sebagai Shirayuki (Snow White) dan Ryota Ohsaka (Ace of the Diamond, Valvrave the Liberator) sebagai Zen.

 

akagami-no-shira-1

Manga Akagami no Shirayuki-Hime menceritakan mengenai seorang gadis berambut merah yang bekerja sebagai seorang tabib bernama Shirayuki. Gadis yang memiliki rambut merah sangat jarang ditemukan sehingga hal tersebut membuat Shirayuki tampak unik. Suatu hari Shirayuki melarikan diri dari kejaran pangeran dari kerajaan tempat tinggalnya tersebut. Shirayuki melarikan diri ke dalam hutan hingga bertemu dengan Zen, yang ternyata adalah pangeran dari kerajaan tetangga. Dan akhirnya Shirayuki memutuskan untuk menjadi tabib di kerajaan tempat Zen tinggal karena dia memiliki sikap dan kharisma yang sangat berbeda dari pangeran biasanya.

Staff yang terlibat dalam pembuatan anime ini antara lain Masahiro Ando (Hanasaku Iroha – Blossoms for Tomorrow, Zetsuen no Tempest) sebagai director serta Kumiko Takahashi (Card Captor Sakura, Ouran High School Host Club) akan menangani character design dalam animenya nanti. Komposisi musik akan dibuat oleh Michiru Oshima (Fullmetal Alchemist, Patema Inverted) dan Kazuhiro Wakabayashi (Ghost in The Shell : Stand Alone Complex, Ouran High School Host Club) sebagai sound director.

akagami.no.shirayukihime-1

Sorata Akiduki membuat manga Akagami no Shirayuki-Hime pertama kali untuk majalah Lala pada bulan September 2006. Kemudian Hakusensha menerbitkan seri ke-12 pada akhir bulan Oktober lalu. Para pecinta manga shoujo tentunya tidak sabar untuk segera mengikuti kisah yang terjalin antara Zen dan Shirayuki bukan ヽ(^▽^)ノ.

sumber : ANN