Kolaborasi Rejet Dan Elements Garden Tampilkan Anime Seri “Dance with Devils”

By at February 17, 2015 3:10 pm #
Dance with Devils

Dalam event Snow Virgin RoadRejet mengumumkan karya original terbarunya yang akan ditayangkan menjadi anime berjudul Dance With Devils untuk tahun 2015. Anime tersebut merupakan kolaborasi dengan grup komposer Elements Garden. Selain diadaptasi menjadi anime, proyek untuk game-nya pun akan dirilis. Detail mengenai staff dan pengisi suara dalam anime telah diumumkan bersamaan dengan diluncurkannya pv dari anime tersebut. Berikut cuplikan pv-nya :

 

Dance with Devils menceritakan mengenai Rikka Tachibana, seorang siswi SMA kelas 2 Shikō Academy yang berada di kota Shiko. Rikka menjalani hari-hari bahagianya bersama dengan ibunya, Maria, hingga semua kebahagiaan tersebut hancur. Animenya menceritakan mengenai Rikka yang dicintai dan menarik para setan.

dwd_1

 

Karakter dari Dance with Devils ialah:

dwd_chara1

Soma Saito (Zankyou no Terror, Akame ga KILL! ) sebagai Rem Kaginuki.

Rem Kaginuki adalah ketua osis Shikō Academy, namun sebenarnya dia adalah seorang setan. Rem memiliki sifat pekerja keras serta sisi dingin dalam dirinya.

dwd_chara2

Wataru Hatano (Hamatora, Kuroko no Basuke) sebagai Lind Tachibana.

Lind Tachibana adalah kakak laki-laki dari Rikka. Dia juga bekerja sebagai exorcist yang memburu para setan. Lind merupakan seorang pria yang pendiam dan sabar.

dwd_chara3

Takashi Kondo (Black Cat, Diabolik Lovers) sebagai Urie Sogami.

Urie Sogami ialah seorang setan dan juga wakil ketua osis Shikō AcademyUrie merupakan setan kelas atas yang terkenal di dunia setan serta populer di kalangan para wanita.

dwd_chara4

Subaru Kimura (Penguindrum, Doraemon) sebagai Mage Nanashiro.

Mage Nanashiro adalah sekretaris osis Shikō Academy yang juga seorang setan. Mage merupakan seorang pria egois yang hidup sesuka hati-nya.

dwd_chara5

Daisuke Hirakawa (Ao Haru Ride, Free!) sebagai Shiki Natsumezaka.

Shiki Natsumezaka adalah fallen angel sekaligus bendahara osis Shikō AcademyShiki memiliki sifat misterius serta hobi menyendiri.

 

Studio Brain Base yang akan menangani pembuatan seri anime Dance with DevilsAi Yoshimura (Ao Haru Ride, Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) sebagai director serta Tomoko Konparu (Ao Haru Ride, Kimi ni Todoke, Nana) sebagai series composition dalam pembuatan animenya . Komposisi musik akan dibuat oleh Elements Garden dengan Junpei Fujita [Elements Garden] sebagai music director. Original character design dari Dance with Devils didesain oleh Hirotaka Maeda dari Rejet, sedangkan Yuka Takashina (Inari, Konkon, Koi Iroha) akan membuat character design untuk seri anime.

Belum ada keterangan pasti kapan anime ini akan ditayangkan. Pastinya kita sudah tidak sabar agar para setan ini segera ditayangkan (ノ>▽<。)ノ

 

Sumber : ANN

  • kakao

    im wait !