Mengenal Lebih Dekat “Ketampanan” Gakuen Handsome

By at January 9, 2015 2:32 pm #
gakuen

Adakah yang pernah melihat stiker ini di aplikasi LINE Chat? Stiker yang berdeskripsi [This is a Sticker of the Japanese adventure game “Gakuen handsome”] ini bukan sembarang adventure game lho, tapi sebenarnya merupakan BL game atau game yang serupa dengan otome game namun protagonisnya memiliki gender yang sama dengan karakter-karakter yang bisa dikencani alias laki-laki semua~ ₍₍ ◝(・ω・)◟ ⁾⁾

Stiker ini sangat unik, menjijikkan, tapi juga mengundang gelak tawa. Meskipun game ini cenderung memiliki kulitas art yang cukup buruk dan tidak konsisten, game ini membuktikan popularitasnya dengan banyaknya fanart yang digambarkan dengan sangat bagus hingga orang tidak menyangka itu merupakan fanart dari sebuah game semacam Gakuen Handsome. Misalnya:

30475148

Fanart oleh  ゆーじ

event7_3

Screenshot dari homepage official Gakuen Handsome

Penasaran? Ayo kita kenali lebih dekat karakter-karakter dari Gakuen Handsome!

chara_shujinkoh

Protagonis tanpa nama yang bisa kamu beri nama sesuka hati. Sifatnya seperti protagonis harem game pada umumnya, sangat polos dan sangat mudah jatuh cinta. Mudah terbawa suasana, dan matanya tidak pernah terlihat (seperti Tsukiko dari otome game Starry Sky).

chara_teruhiko

Guru di sekolah yang digambarkan dengan paling tidak konsisten, terkadang tampak shota, namun tiba-tiba menjadi macho dan berjenggot, wajahnya dilihat dari depan dan dari samping juga tidak tampak sama. Suka bertindak seenaknya, tidak tahu malu, dan hobinya adalah menari samba.

chara_mitsurugi

Karakter paling ajaib dan paling banyak ditemukan melalui pencarian google. Dikisahkan terlahir sebagai jenius sepak bola dan menjadi kapten tim sepak bola sekolah. Dagu Sakuya terkadang tampak normal, terkadang tampak panjang dan sangat lancip, dan seiring alur cerita ia menjadi pelaku pembunuhan massal dengan menggunakan dagunya.

chara_kagami

Harem game tidak lengkap tanpa tipe megane. Tipikal anak keluarga terpandang, pewaris perusahaan besar, dan sangat memikirkan nilai di sekolah sehingga menjabat sebagai ketua OSIS karena latar belakangnya sudah pas sekali. Terlihat sebagai yang paling “normal” menurut saya.

chara_takuya

Teman masa kecil atau osananajimi dari protagonis. Bekerja di restoran okonomiyaki milik keluarganya. Tipe yang nilai sekolahnya sangat buruk dan selalu gagal di ujian. Sangat menyukai sang protagonis hingga menangis tiap hari ketika teman baiknya itu pindah rumah 7 tahun sebelum kisah di game ini dimulai.

chara_shiga

Murid pindahan yang cool dan pendiam. Digambarkan sangat menyukai kucing dan selalu menghabiskan waktunya di bubungan atap sekolah. Sangat misterius dan -meskipun sang protagonis merasa baru mengenal Shingo-, Shingo kerap mengindikasikan bahwa ini bukan pertama kalinya mereka bertemu.

Setelah melihat trailer tersebut, bagaimana respon kalian? Tertarik untuk memainkannya? Menurut saya game ini cukup keren dengan adanya pengisi suara atau seiyuu untuk setiap karakter, meski alur ceritanya tergolong aneh dan berantakan, tapi hey! Game ini memang ‘sengaja’ dibuat berantakan kan~ \( ~∇~)/

Lihat juga: Official Homepage dan Official Blog dari Gakuen Handsome.

  • Maximilianus Tjenderasa

    dagu best

  • https://www.facebook.com/Maserable Leashculd Gragattoire

    OH GOD MY SIDES X’D

  • Kurohana Yuuki

    senjata baru dagu lancip ikemen :v

  • Izaya Orihara

    itu seriusan dagunya bisa dipake buat ngebunuh orang…. :’v