Yuk, Bangun Pagi di Sisi Para Ikemen dari ‘K Project’!

By at February 1, 2015 7:17 pm #
DkrRY

Kamu seorang fangirl yang sering membayangkan untuk bisa selalu lebih dekat dengan idola? Misalnya membayangkan idola bisa menemani saat tidur nyenyak? Kalau iya, mungkin keinginanmu akan jadi kenyataan. Jaman sekarang fanservis tidak hanya berupa adegan-adegan menyenangkan yang bisa dinikmati oleh para fangirl. Bagi para penggemar serial anime K, yang juga disebut K Project, sebuah pusat retail online bernama Kotobukiya Direct meluncurkan sarung bantal bergambar karakter dari anime penuh ikemen itu. Produk ini bernama resmi Dream Cushion Cover. Target pasar yang dibidik adalah untuk memenuhi keinginan para fangirl untuk bisa lebih dekat dengan idola mereka.

58f37bf2-s

MIKOTO SUOH

MIKOTO SUOH

aa01a1b1-s

REISHI MUNAKATA REISHI MUNAKATA

Iming-iming promosi yang bagus untuk bisa lebih dekat dengan Mikoto Suoh, Misaki Yata, Reishi Munakata dan Saruhiko Fushimi nampaknya memang jadi magnet yang ampuh untuk menarik konsumen terutama para fangirl penggemar keempat karakter keren ini. Anime K sendiri merupakan serial bergenre supranatural dan action yang diadaptasi dari manga karya GoRa yang diilustrasi oleh Yui Kuroe. Diproduksi oleh studio GoHands, K bercerita tentang 7 Raja (King) di era Jepang Modern yang memiliki kekuatan berbeda-beda dan saling berseteru antara satu sama lain.

83bc3d18-s

MISAKI YATA

MISAKI YATA

Ditawarkan seharga 4.860 yen, pembeli sudah bisa mendapatkan produk bergambar para karakter K yang sedang berbaring dalam berbagai pose. Tentu saja ilustrasi bisa dipesan sesuai keinginan, tergantung siapa idola yang dipilih. Kotobukiya telah berjanji bahwa produk mereka sangat lembut, hangat dan nyaman untuk disentuh. Pada bulan April 2015 ini di Jepang diluncurkan sarung bantal bergambar Suoh dan Reishi, sementara untuk Misaki dan Saruhiko akan diluncurkan pada bulan Mei.

2910e411-s

SARUHIKO FUSHIMI

SARUHIKO FUSHIMI

Wow, berminat untuk bangun pagi hari di sisi para ikemen ganteng ini? Hm, barangkali akan lebih menyenangkan lagi seandainya mereka bisa bicara dan menyapa, “Ohayouuu …!” Ups.

Sumber: Anime News Network

  • Yaaaapalah

    ah tegang nih