Bakal Ada Titan Berantem di ‘Universal Cool Japan’! Berani Datang?

By at January 20, 2015 3:16 pm #
THE REAL

Apa kamu salah satu penggemar anime Attack On Titan? Pernah membayangkan bagaimana rasanya hidup di dunia penuh raksasa seperti trio Eren, Armin dan Mikasa? Jika ya, mungkin harus mencoba berkunjung ke even kolosal satu ini. Mulai tanggal 23 Januari 2015, Universal Studio Jepang di Osaka menawarkan serangkaian atraksi yang berjuluk Universal Cool Japan. Atraksi yang disuguhkan kepada pengunjung diangkat dari empat karya terkenal: Attack on Titan, Evangelion, Monster Hunter dan Biohazard.

fe33

Pertama kali diumumkan dalam situs Anime News Network pada bulan September 2014, even ini ternyata membawa banyak kejutan yang telah dipersiapkan secara totalitas untuk para penggemar empat karya fenomenal di atas. Dalam Universal Cool Japan, pengunjung akan merasakan sensasi nyata untuk mengalami sendiri seperti apa rasanya masuk ke dalam empat macam dunia fantasi tersebut.

url

Teknologi reproduksi yang fantastis dijanjikan akan memanjakan mata pengunjung tanpa henti. Patung Titan Eren setinggi 15 meter yang sedang bertarung dengan Titan Annie setinggi 14 meter akan jadi salah satu mahakarya yang ditampilkan saat mulai memasuki taman atraksi yang dinamakan Attack on Titan: The Real. Wih, baru masuk saja udah keren banget, apalagi kalau sudah menjelajah lebih jauh.

snk

Selain melihat titan, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman menjadi anggota Survey Corps. Selain itu, siapapun yang datang ke sini juga akan bertemu dengan clone-oid para karakter keren. Clone-oid adalah figurin yang dibuat dengan ukuran setinggi manusia. Salah satu clone-oid untuk Universal Cool Japan yang sudah diumumkan secara resmi adalah karakter Levi, sang kapten Survey Corps yang kece badai dan pastinya bisa bikin para fangirl jejeritan. Ini dia foto resmi clone-oid Levi yang diumumkan baru-baru ini kepada para awak media di Jepang.

LEVI CLONE

Kalau clone-oid Petra Ral ini sepertinya agak sadis … T-T

PETRA CLONE

Selain Attack on Titan, Universal Cool Japan menawarkan sensasi nyata masuk ke dalam dunia Evangelion melalui Evangelion: The Real 4D. Sesuai namanya atraksi ini berupa pertunjukan sinema 4 Dimensi yang dibuat khusus dengan teknologi ala film Hollywood. Spesial efek yang diberikan seperti cipratan air, ledakan bom, vibrasi dan goyangan kursi tentunya akan memberikan kesan tersendiri selama menikmati pertunjukan.

img_main

Untuk atraksi dunia Biohazard, diberi nama Biohazard: The Escape. Sebelumnya Universal Studio Jepang juga sudah pernah mempertunjukkan atraksi Biohazard The Real 2 pada bulan Agustus 2014. Namun, atraksi yang ditampilkan mulai bulan Januari dijanjikan akan menjadi sangat berbeda oleh pihak penyelenggara karena mengusung spesial efek yang bisa membuat pengunjung merasakan sensasi halusinatif disergap zombie. Serem! Namun pastinya tetap akan jadi sangat seru untuk para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berbeda. Atraksi yang keempat akan menampilkan monster-monster kolosal dari video game Monster Hunter.

fs

Universal Cool Japan akan digelar selama 108 hari, terhitung mulai 23 Januari 2015 hingga 10 Mei 2015 di Universal Studio Jepang, Osaka. Wih, sepertinya beneran bakal cool banget.

Berminat datang?

Sumber: Universal Studio, crunchyroll.com