April Fool? Manga “Seiri Danshi” Tampaknya Tidak Dilanjutkan

By at January 20, 2015 12:54 am #
seiridanshi

Mungkin kalian sempat mendengar kabar akan hadirnya sebuah manga berjudul Seiri Danshi, yang apabila diartikan artinya adalah Period Boy. Judulnya sendiri sudah sangat menggambarkan isinya bukan? Yap, manga ini akan menceritakan seorang remaja laki-laki yang kedatangan “tamu bulanannya” selayaknya remaja wanita.

3WYevQ6

“Chapter 1: My Period Life Starts Today”

Manga ini menceritakan bagaimana Chihiro, seorang remaja laki-laki yang normal berusia 17 tahun, tiba-tiba bangun di pagi hari dan mendapati dirinya mengotori tempat tidurnya dengan noda berwarna merah. Apa itu? Luka? Bukan. Itu adalah “tamu bulanan” yang biasanya hanya mendatangi para wanita saja. Aneh? Memang.

aramajapan_02af7a5cd371237cbdbdae7ed78dcb8c_13440

Pada awalnya Chihiro mengira ia memiliki penyakit, ia pun menjadi panik dan ketakutan. Belum selesai ia mencerna apa yang baru saja dialaminya, seorang wanita paruh baya (yang belum dikonfirmasi apakah itu ibunya atau bukan) menerobos masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil cucian. Panik, Chihiro reflek bergelut kembali ke dalam selimutnya.

ppqYo52dkKOVqKQ

Naas bagi Chihiro, kemudian sang wanita paruh baya malah menertawakannya karena mengira remaja laki-laki itu sedang “bermain dengan dirinya sendiri” yang merupakan hal yang, mungkin, memalukan apabila diketahui oleh orang lain.

ppqYo56akKOVqKY

Manga yang akan menceritakan perjuangan Chihiro dalam menghadapi “tamu bulanannya” ini tampak meyakinkan sekali sebagai sebuah manga yang serius, bahkan tertera tanggal rencana rilis pada cover-nya. Sayang sekali saya harus memotong cover-nya untuk preview, tapi apabila kamu ingin melihat lebih banyak, kamu bisa melihatnya disini (resiko pikiranmu yang akan ternoda kelak ditanggung olehmu sendiri, terutama apabila kamu bergender laki-laki).

sd-10YswUYgl

1 April 2014, tanggal “rilis” yang sudah sangat lama sekali lewat. Namun sampai sekarang, tidak ada tanda-tanda manga ini sudah dijual online dimanapun. April Fool? Hmm.. Sayang sekali, sebagai pembaca tipe omnivore, sejujurnya saya sangat ingin membaca Seiri Danshi ini lho. ・゚・(ノ∀`;)・゚・

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian penasaran akan seperti apa jadinya kisah di manga ini apabila benar-benar akan diterbitkan? Mungkin MPreg atau Male Pregnancy bisa menjadi suatu fenomena yang nyata diluar fanfic dan doujinshi lho. Mengerikan? Kalau saya sih penasaran. (´ノω・。)

Sumber: gamme via rocketnews24

  • Fika-Chan Himeru

    sama min! ane juga penasaran ! dan entah kenapa imajinasi ane jadi kemana2 !!!!!

    • http://kokoroku.com/author/nym_nononym/ nym_nononym

      Sayang cuma April Fool, kokoroku sakit ・゚・(ノ∀`;)・゚・

      • Fika-Chan Himeru

        SAYANG BANGET !!! Padahal mau liat si tokoh utama suka ama seseorang (cowok) trus trus… KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!! XD XD