Shall We Date? : My Sweet Prince – How to get your own Prince Charming

By at January 17, 2015 6:32 pm #
tumblr_inline_mtqmdblOrh1s8ewcr

Saat kau sedang menikmati liburanmu ke luar negeri, tiba-tiba saja kau dirampok! Si perampok berhasil melarikan diri dan hanya meninggalkan sebuah gelang yang tidak kau kenali. Kemudian saat mengembalikan gelang itu ke kantor polisi, kau malah ditangkap karena dituduh mencurinya! Duuuh doushiyouuu?!

Tiba-Tiba saja sebuah mobil mewah datang menjemputmu, dan kau dibawa ke istana. Rupanya gelang tersebut merupakan benda keramat kerajaan yang dicuri dan kebetulan jatuh di tanganmu. Sang raja yang merasa bahwa peristiwa ini adalah hal yang lucu kemudian meminta kerjasamamu untuk memilih pewaris tahta berikutnya dan memberikan gelang tersebut sebagai bukti sah pewaris tahta. Mendengar hal tersebut, semua calon pewaris tahta – yang notebene tentu saja adalah para pangeran – pun berusaha mendekati (atau tidak mendekati)-mu. Dan kisah pun dimulai...

 

Siapa saja sih para pangeran yang akan berusaha untuk menarik hati kita?

 

lambert

  • Lambert
    Sebagai seorang pangeran Lambert sudah sering terlibat dalam pemerintahan dan urusan internal kerajaan. Sifatnya dingin dan sangat menjunjung tinggi posisinya, dan akan terus mengintimidasi player untuk memberikan tahta kepadanya.

chezem

  • Chezem
    Sehari-harinya Chezem hanya mengurung diri dan membaca banyak buku sehingga memiliki sifat tertutup, namun berpengetahuan luas, dan jika sudah tertarik pada suatu hal, maka akan lupa dengan sekitarnya.

alvah

  • Alvah
    Disukai oleh rakyat dan petinggi kerajaankarena sifatnya yang terbuka dan selalu ceria. Alvah memiliki kualitas untuk menjadi raja, namun terlihat tidak begitu antusias dan selalu menghindari topik tersebut.

malchiorre

  • Melchiorre
    Meskipun merupakan anak pertama dan kandidat paling besar untuk penerus tahta, Melchiorre sama sekali tidak tertarik dengan urusan kerajaan dan setiap harinya hanya bermain-main di luar istana dan memiliki reputasi sebagai playboy.

jun

  • Jun
    Dari luar Jun terlihat tenang dan penuh perhitungan, namun dia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan tahta, bahkan sampai menggunakan taktik suap dan ancaman kepada player untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

nagit

  • Nagit
    Karena usianya yang tergolong masih muda, Nagit sering diremehkan oleh sekitarnya. Karena itulah Nagit selalu berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan dirinya juga mampu untuk menjadi kandidat pewaris tahta.

ivan

  • Ivan
    Butler senior yang sudah lama melayani keluarga kerajaan. Merupakan orang pertama yang menyambut player dan selalu siap membantu player jika terdapat kesulitan baik di dalam istana maupun di luar istana.

 

So, Shall we play?
Ios : Shall We Date? : My Sweet Prince
Android : Shall We Date? : My Sweet Prince