Varian Baru “Ikemen Permen” Telah Tiba! Kenal Lebih Dekat “Gum Kare!”

By at January 17, 2015 2:10 am #
coolmint

Video baru di Website Gum Kare! menampilkan karakter baru! Siapakah dia? Dia adalah personifikasi dari produk lain dari Lotte yang bernama Cool Mint. Nama karakter dan seiyuu yang akan menyuarakan abang Cool Mint satu ini memang belum diumumkan, tetapi dari sampel suara yang telah terdengar dikatakan mirip dengan suara Kamiya Hiroshi yang mengisi suara Levi dari serial Attack on Titan, hmm.. (〃・◇・〃)

B7cImdTCcAIXMnD

Sejujurnya, saya jadi teringat pada Haruka dan Nagisa dari anime FREE!

Bagi yang belum tau apa itu Gum Kare!, kalian bisa membaca bagian pertama dari artikel ini disini. Sekarang, mari kita kenal personality kelima “ikemen permen” ini! (ノ^o^)ノ

Shigeki Black | 18 tahun

Yang disukainya adalah hewan-hewan kecil. Tidak menyukai orang yang plin-plan, bully, juga tidak suka melihat ada yang tidur di kelas.  Mengaku sebagai pria yang “tidak terikat oleh waktu”. Bagi saya sih seperti tipe yang tampang Security hati Hello Kitty.

Shirakaba Xylit | 18 Tahun

Menyukai segala hal yang cantik dan indah, termasuk pantulan dirinya sendiri di cermin. Membenci gigi yang tidak sehat dan orang-orang yang tidak berpenampilan menarik. Tipe yang sangat narsis dan sangat mencintai dirinya sendiri, sehingga kurang peka dengan orang-orang disekitarnya.

Seiryo Acuo | 17 Tahun

Nah, yang satu ini adalah orang yang beruntung untuk duduk di sebelah Tooth-chan (sang gadis protagonis yang berubah menjadi sebuah gigi). Yang disukainya adalah mandi air dingin, dan mendinginkan diri di dalam Department Store saat musim panas tiba. Yang tidak disukainya adalah melakukan hal-hal yang menurutnya menyusahkan.

Shinryoku Gren | 17 Tahun

Orang yang rajin menegur dan memarahi Tooth-chan ketika ia terlambat datang ke sekolah. Yang disukainya adalah rak buku yang tersusun rapi dan jalan-jalan santai di hutan. Yang tidak disukainya adalah gelas yang ternoda sidik jari (terlihat bekas dipegang), dan orang-orang yang memakai baju keluar-keluar.

Yawaraka Fits | 16 Tahun

Yang disukainya adalah menari sambil mengunyah permen karet, dan sangat menyukai kakak senior yang baik hati seperti Tooth-chan. Yang tidak disukainya adalah senior yang galak, dan sangat tidak suka diperlakukan seperti anak kecil. Sangat ingin dianggap manly oleh Tooth-chan. Senpai, please notice my manliness!

B22vlaJIUAEsW05

Yap, semoga kalian menikmati artikel ini. Dan, lestarikan permen karet! (*ノ´□`)ノ

Sumber: animeanime.jp via ANN dengan perubahan dan tambahan.