Otome Game untuk iOS/Android, Love Letter From Thief X Keluaran Voltage Inc.

By at January 16, 2015 9:37 pm #
Tampilan awal game

Ingin bermain otome game, tapi tidak memiliki konsolnya? Sekarang kita sudah bisa memainkan otome game pada smartphone yang kita miliki. Salah satu perusahan yang sudah cukup terkenal mengeluarkan otome game ialah Voltage Inc. Salah satu game yang dirilis oleh perusahaan ini ialah “Love Letter From Thief X“.

Game ini menceritakan mengenai MC (karakter yang dimainkan) yang merupakan cucu dari seorang pelukis Jepang legendaris atau yang dikenal sebagai Da Vinci dari Jepang. Suatu ketika museum tempat MC bekerja, kedatangan sebuah surat yang berisikan bahwa pencuri ternama “Black Foxes” akan mencuri sesuatu dari museum tersebut. Hari berikutnya MC mendapatkan surat lainnya, yang berisikan bahwa “Black Foxes” akan melakukan pencurian lagi. Apa yang akan mereka curi kali ini ? Sang MC! Selanjutnya MC pun menjalani hari-hari bersama para pencuri yang tampan dan kocak!

Tampilan menu awal sebelum masuk kedalam story

Tampilan menu awal sebelum masuk kedalam story

Game ini memiliki beberapa karakter yang rutenya bisa dipilih di awal permainan. Pada season 1 karakter yang bisa dipilih ialah :

Black Foxes - Takuto Hirukawa

Black Foxes – Takuto Hirukawa

Takuto Hirukawa ( Ahli IT/ Hacker– 24 tahun).

Takuto yang biasa dipanggil Takkun ini merupakan seorang Hacker jenius yang bekerja di perusahaan ternama di London. Takuto memiliki mulut yang luar biasa tajam serta senang bertindak sesuka hati, namun sebenernya dia memiliki sifat yang sangat manis. Takuto termasuk kedalam golongan type Tsundere akut.

Black Foxes - Hiro Sarashina

Black Foxes – Hiro Sarashina

Hiro Sarashina ( Mahasiswa Seni – 21 tahun).

Seorang mahasiswa jurusan seni yang memiliki IQ 180 serta mata yang tajam dalam membedakan barang yang asli serta palsu. Hiro juga memiliki bakat dalam menyamar. Karena dibesarkan dalam keluarga yang “aneh”, Hiro tumbuh menjadi seorang pria yang senang menggoda wanita. Pssst Hiro yang tergolong masih muda ini, anehnya menyukai film-film serta lagu-lagu tahun 80-an.

Black Foxes - Kenshi Inagaki

Black Foxes – Kenshi Inagaki

Kenshi Inagaki (Petugas Pemadam Kebakaran – 25 tahun).

Kenshi merupakan pria dengan yang mampu melakukan segala jenis macam olahraga. Kenshi memiliki sifat seperti seorang kakak laki-laki, karena sifatnya yang easy-going namun bisa selalu diandalkan kapanpun dan dimanapun.

Black Foxes - Riki Yanase

Black Foxes – Riki Yanase

Riki Yanase (Anggota Parlemen Pemerintahan – 27 tahun).

Riki adalah ketua dari Black Foxes dan teman sejak kecil Takuto. Dibekali dengan wajah yang super tampan, kepintaran serta kaya raya menjadikan Riki memiliki sifat narsis dan kepercayaan tinggi diluar batas manusia normal alias kepedean. Riki yang terbiasa mengerjakan segalanya sendiri ini jarang sekali meminta bantuan orang lain ataupun bermanja manja kepada orang lain bahkan temannya sendiri, tapi tunggu sampai dia mabuk berat dan lihat bagaimana sikapnya setelah itu.

Black Foxes - Atsumu Kashiwabara

Black Foxes – Atsumu Kashiwabara

Atsumu Kashiwabara (Pengelola Bar – 35 Tahun).

Atsumu yang terlihat selalu bersantai ini sebenarnya merupakan boss dari Black Foxes. Dulunya Atsumu merupakan mantan dari pencuri ternama. Kesehariannya Atsumu terlihat sering sekali disiksa oleh anggota kelompoknya sendiri terutama Takuto. Bahkan Takuto memanggil Atsumu dengan sebuah nickname, yaitu Beardy.

Detective - Tatsuro Togoshi

Detective – Tatsuro Togoshi

Tatsuro Togoshi (Detektif – 25 tahun).

Teman masa kecil dari MC yang selalu bertepuk sebelah tangan. Tatsuro memiliki seorang adik yang merupakan sahabat dekat MC. Tatsuro bertugas menangkap Black Foxes, namun sayangnya dewi kemenangan belum berpihak padanya karena Tatsuro selalu gagal dalam menangkap para pencuri tersebut. Meskipun beberapa kali akhirnya Tatsuro mencoba berdamai dengan para pencuri tersebut bahkan hingga membantu mereka dalam beberapa misi.

Untuk Season 2, terdapat beberapa karakter tambahan. Untuk saat ini yang rutenya sudah bisa dimainkan, yaitu:

FBI Agent - Yuki Arisugawa

FBI Agent – Yuki Arisugawa

Yuki Arisugawa ( Agen FBI – 25 tahun).

Agen FBI yang tiba-tiba saja muncul ini memiliki sebuah misi rahasia yang diberikan oleh Perdana Menteri dan bekerja sama dengan Black Foxes untuk menyelesaikannya. Pada mulanya Yuki terlihat sangat galak serta ketus, namun seiring berjalannya waktu bisa dilihat bagaimana manisnya sifat Yuki yang sebenarnya.

 

Bagaimana? Menarik bukan. Untuk saat ini applikasi ini merupakan aplikasi berbayar. Masing-masing story memiliki harga yang berbeda.  Bagi yang penasaran bisa dicoba memainkan gamenya o(`ω´ )o .

Sumber : wikia

 

  • PoppyLein

    ihhh aku punya semua game dr voltage,, kaget jg baca artikel bahasa indo

  • Izaya Orihara

    Ini mesti pake wifi ga maennya?