Make-Up Idolamu Dengan Kekuatan Cinta Dan Kartu Dalam Game “Dream Festival”!

By at September 10, 2015 2:44 pm #
title (2)

Perusahaan Bandai Namco Group dan partner-partner proyeknya yang ikut serta dalam pengerjaan game idol project anyar Aikatsu! dan Love Live! kini membuat game idol project di mana kamu bisa mendukung dan mendandani 2.5D grup idola kalian selama mereka sedang konser. Game yang berjudul “Dream Festival” ini fokus terhadap 5 anggota grup yang memulai debutnya. Berikut ini adalah preview video 3 anggota utama yang berjudul “Glory Story”. Di video ini kalian bisa melihat para fans dengan kekuatan kartu merubah penampilan idolanya fashion stylistnya nganggur dong. Kartu berkekuatan spesial ini disebut Dream Festival! Card alias Dorika. Dengan kartu ini, fans bisa memberikan ksotum dan pertunjukkan panggung spesial selama idola mereka sedang beraksi.

henshiiiin

5

henshin-after

Akane Aki adalah ilustrator di balik key visual DreamFest! ini.

cobligpueaa9epi.png-large.png

l_55efa920f063e

Kanade Amamiya, rookie yang bersemangat

l_55efa921021bfShin Oikawa, idola yang romantis

l_55efa92111bbfJunya Sasaki, yang ingin menjadi idola terbaik

l_55efa9210fc7eItsuki Katagiri, top dancer

l_55efa9210be41

Chizuru Sawamura, idola yang sweet dan angelic

Game ini ditargetkan untuk kalangan gamer perempuan mulai dari golongan usia remaja. DreamFest! juga akan tersedia dalam bentuk CD, character goods, video-video musik, acara konser, dan masih banyak lagi media promosi lainnya. Bandai akan memulai menjual official Dream Festival! Card pada musim semi mendatang. Game smartphone DreamFest! nantinya juga akan bisa kamu download secara gratis.

Tim-tim yang terlibat dalam pembuatan game DreamFest! ini termasuk Bandai Namco Pictures, Bandai, Bandai Namco Rights Marketing (Bandai Channel), Lantis, Amuse, Bandai Namco Entertainment, Banpresto, dan Beams.

2

via : ANN