Touken Ranbu Musical Didominasi Kakek-Kakek Sanjou

By at August 21, 2015 2:17 pm #
news_header_toukenranbu

Featuring kacang Kashuu tentunya. Yak, mari berkumpul yang ngarep Shinsengumi atau para pedang starter yang akan muncul, hahahahaa.. *pergi menangisi para waifu yang gak nongol satupun* Buat kalian yang lagi tenggelam di dasar Touken Ranbu hell pasti sudah lama mendengar kabar angin mengenai musikal yang satu ini kan? Well, curious no more, karena akhirnya situs Natalie telah mengungkap keenam pedang yang akan muncul beserta nama deretan aktor yang akan memerankannya.

Kashuu Kiyomitsu – Satou Ryuuji
Iwatooshi – Saeki Daichi
Imanotsurugi – Oohira Shunya
Mikazuki Munechika – Kuroba Mario
Kogitsunemaru – Kitazono Ryo
Ishikirimaru – Sakiyama Tsubasa

Yuk mari yang ngeship IwaIma dan KogiJiji, bersiap-siaplah karena penjualan tiket musikal ini akan dimulai pada tanggal 19 September 2015 dengan perkiraan tiket seharga 7800 yen. Sedangkan pagelaran musikalnya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2015 sampai dengan 8 November 2015 di AiiA 2.5 Theater Tokyo. Touken Ranbu Musical ini akan ditangani Chino Isamu sebagai directorscreenplay oleh Mikasano Tadatsugu yang juga memegang Tokyo Ghoul on Stage, dan koreografi oleh Motoyama Shinnosuke yang sudah biasa menangani Prince of Tennis Musical. Semoga aja yang kece gak cuma tampilan visualnya, tapi juga akting dan penjiwaannya, let’s just wait and see!

yamanbagiri

Dimaanaaa waifukuu dimaanaaa~ *dangdut*

  • Nafila Rahmani

    Yamanba gk muncul.. .-. *speechless* *nangisin waifu*

  • Fika-Chan Himeru

    yg penting Kogitsunemaru ada :3

  • Chibi Maid’neko-Buttler

    waifu? husbando kali min ._.)

  • Jejel

    dih nggak banget deh artikelnya pake bawa-bawa ship homo, omg this is not even a homoge to begin with =_= *swt* (lain kali tolong ya nulis artikel yang isinya netral, terima kasih banyak…)