Game “Touken Ranbu” Diangkat Menjadi Drama Musikal, Hanya Enam Pedang Yang Akan Muncul?

By at August 15, 2015 9:55 am #
Wiki-background

Pernahkah kamu membayangkan, akan seperti apa karakter-karakter tampan dua dimensi favoritmu apabila mereka adalah manusia nyata? Versi Live Action tidak memuaskan hatimu karena tampilan mereka jadi ‘normal’? Drama Musikal lah solusi terbaiknya! Mengusung prinsip 2,5 dimensi, drama musikal akan mempertahankan penampilan karakter favoritmu, sampai ke detail terkecil sekali pun. Akhir-akhir ini sudah banyak Manga dan Game yang dibuatkan versi drama musikalnya dan memuaskan imajinasi para wanita penggemar karakter dua dimensi.

Bagi kamu yang suka main pedang-pedangan, ada berita baik untukmu. Game PC besutan kolaborasi antara DMM dan Nitroplus, Touken Ranbu, akhirnya akan diangkat menjadi drama musikal! Tentunya kamu sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana game yang penuh dengan karakter ikemen ini akan diinterpretasikan ke bentuk musikal, bukan?

musical

Tapi tunggu dulu, rupanya drama musikal Touken Ranbu yang akan dibawakan pada bulan Oktober 2015 nanti ini hanyalah sebuah “Trial Musical”. Bukan hanya itu, berdasarkan informasi dari website resmi drama musikal Touken Ranbu, hanya enam personifikasi pedang yang akan muncul. Sedikit sekali!

Informasi yang agak kurang memuaskan ini memancing berbagai komentar dari para penikmat Touken Ranbu. Dilansir dari website Touken Ranbu Kouryaku Sokuhou, beberapa netizen mengutarakan ketidakpuasan dan juga perkiraan mengenai karakter pedang apa yang akan muncul di drama musikal tersebut.

“Sedikit sekali! Cuma satu tim ya?”

“Apa karena cuma trial jadinya baru enam saja yang dikeluarkan?”

“Pasti pedang Shinsengumi dan Mutsu.”

“Kalau bicara tentang populer, kemungkinan pedang Shinsengumi.”

Tebakan para netizen mengarah kepada pedang-pedang Shinsengumi dan Mutsunokami Yoshiyuki. Sebagai pedang milik seorang aktivis Anti Bakufu ternama Sakamoto Ryoma, Mutsunokami Yoshiyuki memang memiliki sejarah yang panjang melawan pedang-pedang milik anggota Shinsengumi, yang merupakan kelompok pendukung Bakufu pada periode Bakumatsu di Jepang.

Yoshiyuki-2

Bagaimana menurutmu? Pedang apa saja yang kira-kira akan muncul di drama “trial” musikal Touken Ranbu pada bulan Oktober nanti?