Tren Makeup : Hangover Girl, Gadis Yang Terlihat Mabuk

By at August 3, 2015 12:30 am #
hangover-girl-makeup-Haruka Shimazaki of AKB48

Biasanya orang akan malu jika wajah terlihat berantakan dengan sisa makeup karena semalam pergi minum-minum, lalu tidak mencuci muka sebelum tidur. Tapi tampaknya di Jepang hal itu tidak menjadi masalah karena muka mabuk menjadi tren makeup baru, Hangover Girl!

Poin utama dari gaya makeup ini adalah model rambut yang terlihat agak basah, dan Ofero-gao. Yurufuwa style adalah model rambut yang paling populer untuk makeup ini. Model rambut yang berombak dan bervolume membuat perempuan tampak cute dan fluffy.

hangover-girl-makeup-04-417x600

hangover-girl-makeup-03-450x600

hangover-girl-makeup-01-400x600

Sedangkan model rambut yang agak basah memberi kesan seksi dan dewasa.

hangover-girl-makeup-06-406x600

hangover-girl-makeup-05

hangover-girl-makeup-02-401x600

Ofero-gao adalah istilah makeup yang berasal dari gabungan dua kata, yaitu oshare (fashionable) dan feromon. Ofero-gao adalah gaya makeup yang memberi kesan gabungan dari cute dan seksi.

Kulit terlihat bercahaya dan glossy (beberapa orang menaburkan glitter pada wajah), garis mata yang berbayang, penggunaan eye shadow yang kasar dan poin terbesar dari gaya makeup ini adalah mereka memakai blush on yang tebal di bawah mata.

Haruka Shimazaki dari grup idol AKB48 terkenal memakai gaya makeup ini seperti yang terlihat pada foto-foto dari Instagram Haruka.

hangover-girl-makeup-Haruka Shimazaki of AKB48

hangover-girl-Haruka Shimazaki AKB48-2

sumber : Tokyo Girls Update

  • seihanda

    cantik tuh

  • Novian Rizki Abdillah

    haruka mau pake gak pake makeup tetep aja cakep min