“Hirakata Park”, Amusement Park Dengan Bumbu Vocaloid

By at July 15, 2015 1:47 am #
park_ban

Hirakata Park, sebuah amusement park yang berdiri di Osaka ini sejak Maret 2015 bekerjasama dengan Crypton Future Media untuk menjadikan Vocaloid sebagai salah satu fitur promosi di taman bermain tersebut. Bagaimana bentuk promosinya? Yang paling mencolok mungkin memang dua figure life-size Hatsune Miku dan Megurine Luka yang kinclong abis ini. yak silahkan yang mau foto bareng waifu

park_4

Satu lagi bentuk promosi yang sedang berlangsung dari 11 Juli sampai dengan 6 September 2015 ini adalah “Summer Stamp Rally”, serupa dengan event promosi mereka pada musim semi lalu, Stamp Rally ini merupakan event tambahan bagi pengunjung yang bisa mengumpulkan stamp tiap kali mereka menaiki satu wahana tertentu.

park_5

park_7

Dengan membayar 500 yen (sekitar $4) diluar dari harga tiket masuk Hirakata Park, pengunjung akan mendapatkan kartu yang akan dibubuhi stamp, jika semua stamp sudah terkumpul semua maka pengunjung dapat menukarnya dengan merchandise official dari Hirakata Park.

park_3

park_2

park_1

Hmm… Mainannya sih memang nggak ada bedanya sama di Dufan, jadi kalau bukan karena Vocaloid-nya kayaknya nggak ada yang spesial dari amusement park ini ya. Tapi tunggu, ada satu lagi yang beda, kalian tau AR? Sebelum berkunjung, calon pengunjung dapat men-download terlebih dahulu sebuah aplikasi Augmented Reality khusus yang kemudian dapat digunakan untuk melihat dan berinteraksi dengan Miku di area-area tertentu Hirakata Park. Yah, konsepnya sih mirip-mirip dengan aplikasi Miku AR Camera atau Mikuture.

park_6

07-hatsune-miku-project-diva-f-2nd-4

Never fear, akang is here

Buat kita yang di Indonesia sih rasanya too much ya karena buat beli tiket stamp harus beli tiket masuk, belum tiket pesawat ke Jepang-nya. Kecuali kamu memang niat buat dateng ke Comiket 88 alias NatsuComi tanggal 14-16 Agustus 2015 mendatang. Dan tolong bawa saya di koper *nangisin dompet*

More info: Hirakata Park

  • Ren Kouha Akatsuki Yona

    Gumi mana? -_-

    • hikarune

      Gumi kan bukan dari crypton-_-

  • hikarune

    Wah tumben kakak saya jadi pembuka *nunjuk luka* *dihajar masa* :v