Ouroboros Live Action: Reuni Duo ‘Ikemen Paradise’ Siap Tayang!

By at January 16, 2015 8:03 am #
Ouroboros Live Action Poster - sumber: wikiasian

Setelah terlibat bersama dalam dorama romantis Hanazakari no Kimitachi e: Ikemen Paradise bersama Maki Horikita pada 2007, duo ikemen Oguri Shun dan Ikuta Toma main bareng lagi dalam satu produksi. Bulan Januari ini, keduanya akan beraksi dalam dorama misteri beraroma bromance yang diangkat dari manga seinen terkenal karya Yuya Kanzaki, Ouroboros (Romaji: Uroborosu – ウロボロス).

ouroboros manga - sumber; aramajapan

ouroboros manga – sumber; aramajapan

Dorama ini berkisah tentang Ryuzaki Ikuo (Ikuta Toma) dan Danno Tatsuya (Oguri Shun) yang merupakan dua anak yatim piatu. Sejak kecil keduanya diawat oleh seorang perempuan bernama Yuko-sensei di Mahoroba’s house. Suatu hari sang sensei terbunuh secara sadis. Mereka yang menyaksikan sendiri peristiwa traumatik itu berusaha menjelaskan pada polisi apa yang terjadi. Namun, reaksi kepolisian tidak sesuai harapan. Pihak kepolisian terkesan berusaha menutupi kasus sebenarnya dan membiarkan sang pembunuh melarikan diri.

15 tahun kemudian, Ikuo tumbuh dewasa sebagai seorang detektif yang diam-diam sangat jago bertarung. Sedangkan Tatsuya mengambil jalan hidup yang berbeda: jadi bos yakuza! Memanfaatkan wajah ganteng dan otaknya yang brilian, Tatsuya bekerjasama dengan ‘saudara’-nya, Ikuo, saling berjanji untuk menemukan keadilan bagi sensei mereka yang telah tewas belasan tahun lalu.

Ikuta Toma dan Oguri Shun - sumber: onehallyu.com

Ikuta Toma dan Oguri Shun – sumber: onehallyu.com

Digarap oleh sutradara kawakan Yasuharu Ishii yang juga berdiri di balik kesuksesan Hana Yori Dango: Final, Ouroboros patut diperhitungkan dalam jajaran dorama baru yang tayang pada musim dingin 2015. Meski banyak pembaca yang berpendapat alur versi manga terlalu lambat, kisah ini terbilang sangat dinamis untuk dapat dinikmati para penyuka dorama bergenre serius. Skenario versi live action diramu oleh Kazunao Furuya yang juga pernah menggarap serial Kasuka na Kanojo.

Sekali bromance tetap bromance.

Sekali bromance tetap bromance.

Episode perdana Ouroboros Live Action akan mengudara di stasiun TBS Jepang mulai 16 Januari 2015, tayang setiap hari Jumat pukul 22.00. Dorama ini juga diramaikan oleh penampilan Ueno Juri, Takito Kenichi dan Yoshida Kotaro. Original soundtrack diisi oleh boyband kenamaan Jepang, Arashi, dengan single mereka yang berjudul Sakura.

Arashi

Arashi

Jadi, apa kamu suka kisah bergenre serius nan dramatis, tanpa ingin melewatkan momen fangrlingan bersama duo bromance Toma dan Shun sampai kokoro senam ajojing?

Wajib nonton!

(Sumber: TBS, wikiasian)