Shota Overdose! Kisah Masa SD Haruka dan Kawan-Kawan Diangkat Menjadi Manga

By at June 5, 2015 1:25 am #
free0

Siapa yang belum tahu anime yang satu ini? Anime bertema olahraga yang fokusnya melenceng menjadi anime tentang persahabatan antar lelaki ini sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya di kalangan fujoushi hingga Kyoto Animation tidak henti-hentinya memberikan perhatian kepada seri yang satu ini. Bagi yang sudah nonton, tentu ingat kan masa-masa shota Haruka dkk yang selalu muncul di beberapa flashback? Dengan bumbu kegalauan Rin yang bagai dirundung PMS.

High☆Speed! (ハイ☆スピード!) merupakan novel yang ditulis oleh Kōji Ōji dan menjadi konsep original dari anime Free! yang sudah kalian tonton dan menjadi asupan yaoi kalian sekarang, yang mana novel ini mendapatkan “Honorable Mention” dari Kyoto Animation Awards 2011. Dan, kabar gembira buat kamu yang pengen tau kisah detail masa SD para perenang bebas ini tapi males baca novelnya, novel ini akan secara resmi diadaptasi menjadi manga yang akan dirilis musim panas tahun ini!

free1

Tapi gak bakal ada Rei, huweeee 。゚+(。ノдヽ。)゚+。

Set aside kokoro saya yang sedih karena nggak ada Rei, tentunya saya juga turut menanti manga yang satu ini. Kenapa? Tentu saja karena saya shotacon melihat masa kecil para ikemen selalu menyegarkan jiwa dan raga. Let’s just wait and see! (´ヮ`)

Sumber: kyotoanimation

  • Miyu

    Aduh kakanda! Saya dah kangen banget sama ini mahluk mahluk spesies laut entah berantah (?) Saya nungguin yang versi smp dah lumutan, eh ada yg sd! Finally! Rei T.T nagisa kesepiannnn.. tp ada sousuke gak ya? SEMOGA ADA! SOURIN NEVER DIES

    • Annisa Aulia

      Sama ditunggu

  • http://itnstudent.xtgem.com Rian

    Novelnya panjang :v

    • Annisa Aulia

      Justru saya suka novelnya

  • Annisa Aulia

    Hmm.. kira-kira ada Sousuke nggak yaa.. kalau haru sih ada aku mau haruuuu

  • Jones Wibu

    MIMIN! KOK NGAMBIL GAMBARNYA SHOTANYA YG BEGINI SEEEH??!! XD

    KENAPA DI GAMBARNYA REI ADA BUNDER2NYA?? //autofokus
    (yg di Ending biasane ga adaa XDDD)