Apakah Kalian Semua Sudah Siap Untuk Menyambut “Frozen 2″?

By at June 4, 2015 3:36 am #
frozen_2013_movie-2048x1536

Seperti dilansir dalam official website Disney, akhirnya hal-hal yang telah kita tunggu-tunggu direalisasikan juga!

Elsa-Frozen

Ya, sedikit tidak berharap masa lagu “Let It Go” berkumandang lagi dalam kehidupan sehari-hari, Disney akhirnya mengkonfirmasi peluncuran Frozen 2!

Perusahaan itu membuka rencana mereka dalam Walt Disney Co. di San Fransisco kamis kemarin. Film layar lebar pertama Jennifer Lee dan Chris Buck kolaborasi dengan producer Peter Del Vecho kepada Walt Disney animation Studio ini menyabet hampir semua nominasi animasi di Oscar. Awalnya tidak terbayangkan sama sekali bahwa film Elsa yang sebenarnya cukup sinetron dengan tipikal bumbu yang cukup membuat penonton gigit jari, apalagi dengan ending yang cukup bisa ditebak setelah saya sebelumnya menonton film ulasan Disney juga yang dibintangi oleh bintang kondang bernama Angelina Jolie itu dengan judul Maleficent.

angelina-jolie-smile-in-maleficent-movie-wallpaper

Tanggal perilisan Frozen 2 masih belum diumumkan secara luas, tapi pihak Disney itu sendiri merencanakan pada natal nanti.

John Lasseter, chief creative officer di studio Walt Disney Pixar beserta dengan Bob Iger dan Josh Gad ( pengisi suara Olaf ), mengumumkan bahwa sequel Frozen ini juga bukan sesuatu yang mengejutkan melihat tingginya pendapatan mereka diseluruh dunia, hingga Jepang dengan lagu “lepaskanlah” versi mereka.

Frozen diperkirakan mendapatkan keuntungan $1,3 milyar di box office belum termasuk pendapatan dari hasil penjualan merchandise, memecahkan rekor Disney itu sendiri.

Banyak animasi teaser yang diberikan oleh pihak Disney, seperti “Frozen Fever” dimana animasi teaser ini dikhususkan hanya untuk diputar di pembukaan film “Cinderella“.

Untuk penutup, saya akan memberikan bukti nyata bahwa Frozen begitu tenar seperti virus deman serta flu di Jepang.

IMG_20141126_110112

Sekarang, Elsa sudah ada nendonya loh.

tumblr_nfnjnlE1Yn1tb8alro2_1280

 

Kalian bisa memesannya disini, jangan ketinggalan karena pre-order nendo Elsa ini sangat terbatas!

  • Izaya Orihara

    Buset, udah ada sekuelnya??