Kenalan Lebih Dekat dengan Dua Bintang Baru “Death Note TV Dorama”

Mastaka Kubota

Kamu ada di pihak Light atau L? Kalau saya sih pendukung Light X L. Dua makhluk jenius dan ganteng ampun-ampunan ini (lagi-lagi) akan membuat hati fangirls terguncang. Jangan ngaku anak gawl kalau tidak tahu siapa Kira bersama buku kematiannya. Jangan ngaku vvib dan fujo juga kalau tidak tahu Light Yagami sering ‘dijodohkan’ dengan rival sekaligus pasangan sejatinya.

Karya fenomenal Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata sudah tidak diragukan lagi kesuksesannya di berbagai belahan dunia termasuk di negara api yang suka menyerang. Pada artikel sebelumnya sudah dibahas bahwa animanga populer ini akan mendapatkan versi live action drama. Serial TV Death Note sebanyak 37 episode akan tayang mulai bulan Juli di saluran NTV Jepang setiap hari Minggu.

Baru-baru ini bintang baru pemeran Light Yagami dan L a.k.a Ryuuzaki telah diumumkan secara resmi oleh para staf produksi. Kenyataan yang mengejutkan dan memicu histeria tersendiri adalah … di mana gerangan Tatsuya Fujiwara dan Kenichi Matsuyama??? Awalnya kokoro saya udah letoi duluan mengetahui mereka tidak akan dimainkan lagi. Tapi, untung tak dapat ditolak ternyata dunia ini memang indah, siap-siap fangirls menjerit karena dua aktor muda pemeran baru Light dan L ini nyatanya GANTENG BANGET ASTAGA. *caps ambruk*

Death Note move Cast

Siapa saja sih mereka? Yuk, kenalan lebih dekat dengan Masataka Kubota dan Kento Yamazaki! Kalau mesem-mesem sendiri ada indikasi kamu jatuh cinta. Bila 3 hari mesem-mesem berlanjut silakan hubungi dokter.


1. Masataka Kubota as Light Yagami

Inilah kenapa saya sebel sama Masataka Kubota. Cowok kul ini bisa membuat hati saya yang notabenenya vvibu SWAG dari Tatsuya Fujiwara jadi move on begitu cepat. Mas Masataka (oke, panggilan itu terdengar aneh) adalah seorang aktor kelahiran Prefektur Kanagawa. Usianya masih terbilang muda, baru 26 tahun. Masataka-kun sebelumnya juga bermain dalam dorama N no Tame Ni sebagai Shinji Naruse. Sekurang-kurangnya dia sudah bermain dalam 17 judul film. Calon pasangan idaman banget mungkin dia salah satu anggota Generasi Keajaiban.

Masataka_Kubota-p1

Sebagai Light Yagami nantinya Masataka-kun harus bisa memerankan tokoh sadis, psycho, licik, licin, keren, dingin, serius, harum, dan menggemaskan. Tingginya juga nggak beda jauh sama Light di animanga. Light 176 cm, sedangkan Masataka 175 cm. Yang beda mungkin golongan darahnya. Kalau Light punya goldar A, Masataka punya B. Semoga dia bukan seorang galauer.

Awalnya saya sempat skeptis melihat sosok Masataka. Light biarpun ganteng, wajahnya sangat semeish. Sedangkan Masataka-kun masih beraroma imut-imut. Tapi begitu melihat official picture yang dilansir oleh pihak stasiun televisi, pandangan seketika berubah. Asli keren banget saat Masataka-kun berdandan ala Light lengkap dengan buku kematiannya. Apa kamu sependapat dengan saya? Tapi apapun opini publik tentang keterlibatan Masataka-kun dalam TV Dorama ini, ada tanggung jawab yang besar untuknya memerankan sang tokoh utama. Jujur saja, yang paling saya tunggu adalah momen dia akan tertawa setan ala Kira. Cocokkah Masataka jadi seorang psikopat? Kita lihat saja nanti, karena sekarang saatnya kenalan dengan pemeran sang rival, L. Tolong para fujo, sepertinya saya mulai bisa menebak isi pikiran kalian.

2. Kento Yamazaki as L

Ini nih yang sempat bikin blank temporer. Bagi yang sudah pernah melihat cuplikan film Heroine Disqualified live action atau membaca artikelnya di kokoroku.com, pasti familiar dengan Kento Yamazaki. Kali ini dia mendapatkan peran yang jauh berbeda dari karakter Rita Terasaka. Dia berkesempatan memerankan L sang detektif jenius tapi dunia tidak melihatnya karena yang melihatnya cuma Light seorang.

kento yamazaki

Sungguh berbeda dari Rita yang pacaran mulu, kali ini Kento harus bisa jadi cowok ansos penggila manis-manis yang fansnya banyak banget sekalipun cara duduknya aneh. Entah harus bersyukur atau mengobok-ngobok harapan (semu) mencari di mana gerangan MatsuKen, yang jelas Kento sudah terpilih! Saya tidak meragukan kualitasnya. Kento-kun adalah seorang bintang film dan televisi yang berasal dari Tokyo. Dia baru berusia 20 tahun dan memulai debut akting sekitar tahun 2010. Wajah kiyut cowok kelahiran 7 September 1994 ini sudah sering mondar-mandir di layar perak. Salah satu filmnya yang terkenal adalah L-DK dan sekarang dia jadi L-Lawliet. Mungkin dia berjodoh dengan huruf L, sialnya nama saya bukan L.

Difoto bersama seme-nya, Light Yagami, Kento-kun menampilkan sosok L dalam baju longgar putih-putih. Entah visualisasi L versi dorama memang seperti itu ataukah make up artist belum menunjukkan polesan sesungguhnya, tapi L ala Kento masih kurang satu hal: mata panda! Baiklaaah, masalah make up dan properti serahkan sepenuhnya pada tim produksi, tapi yang jelas akan jadi momen menyenangkan melihat Kento Yamazaki berdebat dengan Masataka Kubota.

Oke, salahkah kalau nanti akan terbangun kapal baru di samudera delusional para fujoshi? Kita tunggu saja aksi mereka berdua!

Source: Asian Wiki