Zenbu Kimi no Sei Da (“It’s All Your Fault”), Grup Idol “Yami-kawaii”

img_Zenbu_Kimi_no_Sei_Da_1

Jadi salah fans? Salah fans-fans sehingga wajah idolnya menjadi pucat? Zenbu Kimi no Sei Da (“It’s All Your Fault”) adalah grup idol beranggotakan 5 gadis yang tampak pucat lemah tak berdaya membutuhkan perlindungan. Zenbu Kimi no Sei Da adalah bagian dari proyek “Yan-Doru” yang dibesut oleh ex-member Ayaman JAPAN, Mensoore Aina. Nama grup idol ini bisa disingkat menjadi Zenkimi.

Berikut ini adalah line up gadis-gadis berwajah pucat anggota Zenbu Kimi no Sei Da :

Aza Mogeki
img_aza_mogeki
https://twitter.com/zenkimi_aza

Megumi Kisaragi
img_megumi_kisaragi
https://twitter.com/zenkimi_megumi

Gomochi Narumi
img_gomochi_narumi
https://twitter.com/zenkimi_gomochi

Mashiro
img_mashiro
https://twitter.com/zenkimi_mashiro

Asuna Yumesaki
img_asuna_yumesaki
https://twitter.com/zenkimi_asuna

“Yami-kawaii” adalah tren make up di Jepang baru-baru ini di mana kesan muka sakit dan pucat dianggap imut. Kesan sakit ini memberi kesan mereka lemah dan membutuhkan perhatian serta perlindungan. Tren make upyang tampak minimalis ini mirip dengan tren fashion memakai eyepatch dan perban yang dulu sempat booming. Hanya saja dalam hal “yami-kawaii”, perbannya ada di kokoro. Merasa insecure dan sering berpikiran negatif adalah sifat “yami-kawaii” girls.

Ayanami Rei (Evangelion) adalah contoh gadis “yami-kawaii”. “Yami-kawaii” make up juga dikenal dengan istilah lain, yaitu “Byojaku Gao” yang berarti Wajah Pucat (sickly face). Tapi melihat dari akun twitter member Zenkimi, sepertinya mereka tidak bisa diremehkan karena mereka dapat bertarung menggunakan senjata dan tidak memerlukan perlindungan. Konsep ilustrasi karakter member Zenkimi menarik juga loh.

Idol yang mempunyai wajah pucat misalnya saja Ano (Yurumerumo!) dan Sugino Shizuka (drop). Meskipun berpikiran negatif adalah satu dari ciri-ciri “yami-kawaii”, ada implikasi sub-culture yang kuat di balik hal itu jadi hal ini mengesampingkan negative idols terkenal seperti Kitahara Rei (NGT48) dan Sashihara Rino (AKB48).

Sugino Shizuka (drop)
Sugino Shizuka

Ano (Yurumerumo!)
Ano

Lagu Zenbu Kimi no Sei Da memiliki nuansa chaotic dan memiliki elemen musik pop yang bercampur dengan rock. Single digital pertama mereka yang berjudul “Neo Jealous✡Mero Chaos” rencananya akan dirilis pada bulan Juli. Mereka juga akan memulai stage debut mereka pada tanggal 20 Juli 2015 di Shibuya DESEO bersama-sama dengan grup Oyasumi Hologram, Butterfly Net, dan Liberty. Kedengarannya akan jadi konser yang ramai dan seru sekali ya! Bagi yang tertarik dengan “yami-kawaii” idol grup ini bisa mengunjungi Zenbu Kimi no Sei Da Official Site.

Sumber : Tokyo Girls Update