“Silent Hills Demo: P.T” Mencapai Penjualan Tertinggi Melebihi Flappy Bird

By at May 14, 2015 3:58 am #
gbmlfvcthmznnbbyjl8w

Adakah yang sudah mencoba untuk bermain game super horor dan dramatis berjudul P.T ini?
P.T bukan singkatan dari Peaceful Trees atau apapun juga. Ini game dengan tema horor dan yang pasti membuat kamu tidak ingin bermain ini sendirian.

PT_Title_Card
Saya sebagai salah seorang gamer yang cukup terbilang tidak langka untuk bragging soal kepandaian saya dalam bermain game demo ini ketika muncul pertama kali dalam jajaran PS4 untuk dimainkan. Bagi yang tidak tahu soal P.T, game ini merupakan demo yang tiba-tiba saja muncul dalam list Playstation Network sebagai P.T ( Playable Teaser) yang bisa kamu mainkan secara cuma-cuma atau seperti salah satu judul anime dengan tema renang, its free!

972bd4c31e4e1354cbffc073b02172ae1380139714_full
Judul dengan gambar yang sangat nyaman dan damai itu tentu menipu semua orang untuk memainkannya, apalagi saya, beberapa pemain cukup memiliki banyak waktu untuk memainkan game ini dan kemudian menyadari bahwa game ini bukanlah game dengan tema super damai seperti pada gambarnya. Jika kamu ingin mengetahui apa itu P.T dan kenapa game ini begitu tenar dengan cepat, saya menyarankan kamu sebaiknya menonton video ini terlebih dahulu.

Sangat menggiurkan untuk memainkan game ini, namun apabila kamu memiliki nyali yang cukup tidak terbilang tinggi, sebaiknya menghindari game ini karena banyaknya jumpscare serta perlengkapan teknologi yang terkadang mengharuskan kita memiliki headphone untuk berbicara dengan penampakannya, yup!

lisaHello, lady.

Sayang sekali game ini sudah official diberhentikan, melihat banyaknya list kesuksesan serta tingginya pemesanan akan game ini, tapi tampaknya hal ini hanya akan menjadi impian semata, seperti quote oleh Spongebob, imagination!

Saya tidak ingin membicarakan lebih lanjut mengenai pembatalan Silent Hills ini karena apapun alasannya tentu ini sangat mengecewakan, tolonglah, kolaborasi Hideo Kojima dan  Guillermo del Toro merupakan hal yang fantastic dan kalian baru saja menghancur impian seorang gadis polos. Tentu saja banyak sekali cercaan dari fans yang menunggu game Silent Hills diluncurkan, termasuk saya. Tapi karena banyaknya drama dari pihak Hideo serta Konami itu sendiri sudah cukup membuat saya facepalm. Dunia bisnis tidak semudah yang dibayangkan, kawan :(

pfnxvta

Smile for me, dear.

Oke, cukup dengan segala horornya. Mari kita lihat sesuatu yang lucu untuk penghiburan, masih ingat dengan game burung super imut dan menyebalkan yang tidak dapat terbang tanpa semestinya itu? Game yang akhirnya dicabut oleh pembuatnya sendiri telah membuat banyak orang yang memiliki game tersebut melelang gadged beserta Flappy Bird di dalamnya dengan harga cukup fantastis, yaitu mencapai hingga US$300 – 90,000 ( atau kira-kira sekitar 900juta rupiah).

Flappy_Bird_hard

Harga yang sangat fantastis untuk sebuah game burung menyebalkan, tapi ranking penjualan Flappy Bird akhirnya dilewati oleh game berjudul P.T.

Tercatat setelah pembatalan official oleh pihak Konami mengenai kelanjutannya, demo P.T ditarik dari pengedaran dan kemudian menjadi langka.
Hal ini membuat banyak orang melakukan hal yang sama dari Flappy Bird ke Silent Hills, mereka menjual demo ke e-bay atau pelelangan untuk pemain yang ingin memainkan game ini dan mencoba menguji nyali mereka.
Harga yang diberandol oleh game super langka ini adalah US$1,800-120,000. Kita bisa membangun kerajaan ikemen bersama dengan uang sebanyak itu!
PTSilentHills

Starring Norman Reedus aka Darly Dixon, si badass dari seri terkenal Walking Dead.

Tertarik? Sayang sekali kawan.

  • Kuroko_Hinako

    saya scroll down ke bawah terus, giliran ngeliat gambar vidio yang terakhir….
    .
    .
    .
    “…e buset, gw ngeliat apaan tadi?? *ngurut2 dada*”