Terjual 3600 Copy Dalam Satu Hari, Drama CD BL Duduki #1 Oricon Chart

By at May 9, 2015 1:15 am #
oricon2

Dakaretai Otoko Ichii ni Odosarete Imasu, Drama CD yang diangkat dari manga BL dengan penjualan terbanyak peringkat #4 tahun 2014 ini memang sudah dinanti-nanti oleh para fansnya. Tanggal rilis Drama CD yang semula direncanakan pada tanggal 29 April 2015 ini diundur menjadi tanggal 6 Mei 2015 lalu, dan pemunduran tanggal ini berdampak positif dengan semakin banyaknya fujoushi yang melakukan pre-order hingga memenuhi kuota reservasi.

oricon1

Drama yang diangkat dari manga karya Hashigo Sakurabi ini dirilis secara terbatas sebagai “limited edition adult drama CD”, dan hal ini mengundang komentar yang lucu seperti; 流石HENTAIの国 (Sasuga HENTAI no kuni/indeed HENTAI country) dari seseorang yang melihat hasil Oricon Chart.

oricon2-2

Dakaretai Otoko Ichii ni Odosarete Imasu ini bercerita tentang seorang aktor cowok bernama Takahito yang selama lima tahun berturut-turut mendapat predikat “Most Desirable Man”, yang kemudian gelar kebanggaannya itu direbut oleh seorang cowok bernama Touya. Drama CD ini diisi suaranya oleh Ono Yuuki, Takahashi Hiroki, Kawahara Yoshihisa, Shimazaki Nobunaga, dan Iguchi Yuuichi. CD limited edition ini juga memberikan bonus berupa booklet yang digambar oleh Sakurabi-sensei dan sebuah rubber earphone cord holder.

Sampai terjual 3600 CD dalam satu hari, berarti populasi fujoushi itu banyak ya.. (/・ω・\) ハズカシイ♪

Sumber: Yara-On!