Latte Art Touken Ranbu, Kreasi Spektakuler Dari Belcorno

By at May 15, 2015 5:20 pm #
BELCORNO latte art Tourabu

Belcorno, restauran Italia yang terletak di Kota Ichinomiya, Perfektur Aichi, membuat kreasi latte art yang sangat mengagumkan. Seperti yang dulu pernah dilansir oleh Rocket News 24, Yuuichi Ito, selaku pemilik dan chef Belcorno, adalah seorang barista berbakat di balik latte art Belcorno yang spektakuler. Mulai dari GUNDAM Unicorn sampai Snoopy, semua latte art Belcorno dapat membuat sesi minum kopimu terasa lebih menyenangkan.

Yuuichi Ito pun turut menambah koleksi latte art-nya dengan menggambar tokoh-tokoh dari game online DMM, Touken Ranbu. Berikut ini adalah kolase dari foto-foto latte art karakter-karakter Touken Ranbu yang pernah dibuat oleh Yuuichi Ito. Dapatkah kalian menyebutkan semua nama karakter-karakter ini di bawah ini? (^A^)/

Touken Ranbu Latte Art-BELCORNO-part 1

Touken Ranbu Latte Art-BELCORNO-part 2

Hal yang menarik dari Belcorno adalah, Belcorno sering memberi ucapan ulang tahun kepada tokoh yang berulang tahun dan membuat latte artnya. Seperti yang ditampilkan di halaman Twitter Belcorno ini.

HBD Mikaze Ai

Mikaze Ai – Uta no Prince-sama

2 Maret 2015-HBD Rinoa FF8

Rinoa, karakter game Final Fantasy VIII, pun mendapat latte art khusus

Selain karakter anime dan game, Belcorno juga aktif membuat latte art orang-orang terkenal hingga pemandangan alam. Mari kita lihat beberapa kreasi Belcorno berikut ini.

Daisuke Ono-latte art by BELCORNO

seiyuu-Yukari Tamura-Belcorno

Kitties-Belcorno

Mt Fuji-belcorno

Gunung Fuji dan bunga Sakura yang indah

Belcorno juga memiliki channel youtube di BELCORNO, di sana kita bisa melihat berbagai video proses pembuatan latte art hingga video latte art cover yang spektakuler dari lagu Vocaloid Senbonzakura yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku.

Sumber Foto : Twitter @BELCORNO (dengan perubahan)