Ketika Cinta Bersemi di Gigi, “Gum Kare!”

By at January 14, 2015 3:15 am #
pc_c01_main

Mendengar kata Lotte, mungkin kalian akan langsung tahu kalau itu merek permen karet bukan? Yap! Lotte, produsen permen asal Jepang ini melakukan hal yang cukup mengejutkan. Mereka berusaha untuk meningkatkan penjualan permen karet mereka dengan menampilkan produk-produknya sebagai deretan ikemen yang mempesona.

Kampanye promosi baru ini bernama “Gum Kare!” (Gum Boyfriend) yang merupakan personifikasi dari produk-produk permen karet Lotte. Tidak tanggung-tanggung, untuk mengisi suara kelima “ikemen permen” mereka, kampanye ini menggaet lima seiyuu anime yang sudah sangat populer! Siapa saja? Mari kita lihat bersama-sama! ∑d(・ω・*)

B27UTKYCcAAXnjX

Shigeki Black (CV: Nakai Kazuya)

B29YQhcCIAA8SN3

Shirakaba Xylit (CV: Sugita Tomokazu)

B3QSGeNCIAAZdmv

Seiryo Acuo (CV: Kaji Yuuki)

B3RszPCCQAE0VMa

Shinryoku Gren (CV: Suzumura Kenichi)

B3cG6EsCEAArK6r

Yawaraka Fits (CV: Shimono Hiro)

Kisah “Gum Kare!” ber-setting di sebuah SMA swasta bernama Gum Academy. Suatu pagi sang gadis protagonis menyadari bahwa dirinya telah berubah menjadi sebuah gigi. Kemudian lima laki-laki tampan muncul dihadapannya, yang kemudian sang gadis mengetahui bahwa kelima lelaki yang ada di hadapannya sesungguhnya adalah permen karet. Satu-satunya cara bagi sang gadis untuk kembali ke tubuh manusianya hanyalah dengan cara mengunyah salah satu dari lima lelaki itu dengan segenap cinta sejati. Sebagai sebuah gigi, bisakah ia memiliki hubungan cinta dengan kelima lelaki itu? Saya pun bingung…

Kelima permen karet ini juga memiliki beragam personality selayaknya otome game lho! Kalian bisa mencari tahu lebih jauh dengan mengunjungi Official Website Gum Kare! dan lihat video lain di Channel Youtube Crazy Gum.

Siapa dari kelima “ikemen permen” ini yang ingin kalian gigit? 。゚+.(´౪`)゚+.゚

Part 2 : “Gum Kare!” Bertambah 1 ikemen lagi lho!

  • Usagi Hikaru

    kyaaa pengen gigit yg warna biru:g soalnya aku suka sama cowo biru:v