Kembali Bertualang Lagi Bersama Para Digimon, Digimon Adventure Tri!

By at May 7, 2015 7:27 pm #
3

Ketika sekelompok bocah belum akil balig terjebak ke dalam lorong waktu yang membawa mereka ke dimensi lain bernama Digital World, pertualangan dengan para shota yang imut ini akan membawa kalian semua bernostalgia kembali dengan salah satu layar televisi swasta yang menyiarkan mereka bersama para sahabat Digimon setiap minggunya.

Digimon-Frontier-Episode-50-English-Dubbed

Pertama kali diciptakan oleh Akiyoshi Hongo, Digimon menuai kepopuleran tidak main-main sampai dulu rasanya ini adalah seri yang dapat menyaingi lamanya pemutaran anime Dragon Ball tempo dulu.
Untitled
Digimon (Digital Monster) adalah ‘mereka‘ yang hidup di dunia Digital data yang sebenarnya memiliki sosok cukup sangar beberapa dibandingkan dengan lucu, bentuk para Digimon lebih terkesan Cool dibandingkan dengan Pokemon yang lebih banyak imutnya sampai rasanya diabetes dan saya masih penasaran dengan umur Satoshi.

Tapi tetap saja Digimon punya ketertarikan sendiri seperti misalnya, evolusi dari seekor babi imut dengan sayap kecil di punggung -yang saya kira akan berubah menjadi kerbau terbang super keren, malah menjadi ikemen ganteng membawa tongkat dengan baju hampir seperti fase orang sehabis kecelakaan tidak mampu membeli pakaian ganti.

2

Untuk merayakan ulang tahun ke 15 Digimon Advanture ini, Toei Animation ingin membawa kita semua kembali mengingat perjalanan ajaib para shota menjadi dewasa, yaitu masa SMA.
Taichi dan kawan-kawan kini sudah beranjak dewasa, berkumpul kembali untuk menuju dunia baru bersama para sahabat digimon mereka. Sedikit ambigu tapi memang inilah tagline mereka.

Diberi judul 15 Anniversary Project, Digimon Adventure Tri. Seri ini diberitahukan pada tahun 2014 lalu dan masih dalam tahap penyelesaian.

Movie ini terbagi menjadi 6 bagian, episode pertamanya akan disiarkan bulan September 2015 nanti. Selengkapnya bisa dibaca disini.

Remake ini tentu memiliki banyak sekali perubahan pada anime originalnya, dari wajah hingga style yang membuat banyak kontroversi dimana fans-fans lama ingin remake ini tetap memakai style yang originalnya, namun jaman sudah berubah bung, yang penting kita tetap bisa menikmati anime nostalgia ini dan saya sudah cukup bersyukur mereka ingin meremakenya lagi.

DigimonAdventuretri5

Memang sangat berbeda sekali.

Sebagai penutup, saya sangat senang sekali ternyata Toei tidak membuang sisi lagu opening yang menjadi trademark dalam seri Digimon, yang berjudul Butterfly.
Mengingatkan saya pada masa lampau ketika kita menyanyikan lagu ini setiap paginya 😀

sumber: Digimon wiki.

  • Hanin Fadhilah

    Yamato Ishida-kyun /5/
    Buat movie– bulan sept itu lama sesei–aaaa