Miyano Mamoru Isi Suara Assassin Paling Uke Sejagat “Fate Series”

By at May 6, 2015 10:37 pm #
fgo000

Tepatnya untuk seri Fate/Grand Order yang merupakan smartphone game yang akan segera dirilis oleh TYPE-MOON. Sebelum ini memang sudah diumumkan lebih dulu untuk kelas Saber dan Rider yang baru dan berdesain “wah”, tapi saya hanya tertarik untuk membahas ikemen saya hanya akan membahas yang Assassin ini saja. Kenapa? Tentunya karena selain desainnya yang memang menarik hati, seiyuu-nya adalah Miyano Mamoru, yang telah dinobatkan sebagai seiyuu paling ganteng baik wajah maupun suaranya menurut Charapedia.

fgo00

Karakter ini sebenarnya sudah pernah muncul di First Holy Grail War pada seri Fate/Prototype: Fragments of Blue and Silver sebagai kelas Berserker yang merupakan servant dari Tatsumi Kitano. Dengan tampilan yang oke abis, saya gak heran kalau Assassin yang ini bakal jadi cosbait buat para cosplayer cowok maupun cewek. saya juga ngiler

fgo01

Identitas asli dari Assassin ini dikatakan sebagai seseorang yang berkepribadian ganda yang dikenal dengan nama Dr. Jekyll and Mr. Hyde or simply Jekyll & Hyde. Tapi kalau saya yang lihat, selain dia mirip dengan Alfred F. Jones alias America di serial Hetalia Axis Powers, bisa jadi dia ini sebenarnya adalah seorang school idol bernama Yuuki Makoto dari game Ensemble Stars.

C1P3S1_Makoto_Yuuki

Mirip gak? (o・ω・o)

Saya dengan tulus berharap akan ada lagi servant ikemen di seri Fate biar fujoushi main berjaya, agar ada variasi untuk para penikmat baik cowok maupun cewek.

  • Miyu

    America tuh dimana2 deh.-. Di kuroshitsuji juga, shinigami siapa lupa namanya xD

    • Shiro

      FYI seiyuu America&Canada itu Katsuyuki Konishi, bukan Mamoru Miyano :’)
      Soal kerakter desain memang sudah banyak tokoh pirang sih, style gambar yang bikin beda xD
      *masih ngakak dengan judul ‘uke sejagad’*

      • http://kokoroku.com/author/nym_nononym/ nym_nononym

        Maksudnya desain karakter Assassin-nya yang mirip America, bukan seiyuunya yg sama kayak America, Miyu nggak salah koq :)