Bentuk Study Group Cowok Bersuara Indah di “Koekare”

By at May 3, 2015 12:24 pm #
Koekare-kokoroku Banners

DMM yang juga merilis game PC browser Touken Ranbu, bersama dengan HighReso merilis otome card game free-to-play di mana kamu berperan sebagai seorang siswi yang membimbing sekelompok murid dan guru dalam belajar untuk meningkatkan nilai mereka. Demi apa kita bisa mengajar guru

study-kirishima-2

private study time

team-students and teachers

profile-1

Kamu membentuk satu grup yang terdiri dari lima anggota. Kelima anggota ini akan kita bimbing agar dapat mengalahkan rival mereka dalam ujian nanti. Waktu ujian dimulai, kamu cukup melihat para anak didikmu ‘bertarung’ sendiri. Masing-masing karakter memiliki mata pelajaran andalannya sendiri, seperti Arts, Science, Sports, dan Entertainment. Seiring dengan naiknya level player, jumlah grup yang bisa dibuat pun bertambah. Sejauh ini ada 24 karakter yang disiapkan untuk membentuk harem study group. Dan tampaknya jumlah karakter tersebut akan terus bertambah.

battle scene-1

critical hit

Awakening!

skill-versus-2

Skill Competition

Sayangnya di game ini tidak ada full voiced dialogue, tapi kamu bisa menaikkan poin setiap kartu dan mendapatkan voice collection. Memenangkan test battle dan memberikan hadiah yang mereka suka akan menambah banyak poin mereka. Selain itu kamu juga dapat mengumpulkan scene-scene romantis a la otome game. Beberapa seiyuu yang akan mengisi suara para karakter di game ini di antaranya adalah: Midorikawa Hikaru, Ishikawa Kaito, Maeno Tomoaki, Yamashita Seiichirou, Miyashita Eiji, dan masih banyak lagi.

BysFlZdCUAA4RUr

voice collection

CG promo

Untuk meningkatkan kekuatan kartu-kartu kita, kartu yang poinnya sudah maksimal harus dikombinasikan dengan kartu setipe agar kartunya dapat berubah ke level yang lebih tinggi. Tampilan karakter pada kartu pun akan berubah, misalnya kartu akan menampilkan karakter dengan wajah blushing (///∇///)

Game ini bersifat freemium, kamu harus membayar apabila ingin segera menyelesaikan dan menaikkan level dan power kartu secepat mungkin, tapi kamu bisa memainkannya secara gratis apabila kamu sabar menunggu HP-mu beregenerasi dan mengumpulkan item gratis dengan mengikuti quest. Namun kamu boleh lega kalau sedang ada event khusus. Karena selama event khusus berlangsung, kamu akan mendapatkan lebih banyak item gratis dan kesempatan jauh lebih besar untuk mendapat rare plus card.

evolve tutorial

Fitur lain yang menarik dari game ini adalah sistem Date Map di mana kamu bisa mengakses peta dan mengunjungi karakter, mengikuti alur cerita main story atau sub story, memberi jawaban yang tepat dan menambah poin. Tampilan map akan berubah seiring berjalannya waktu dari pagi ke malam. Kamu juga dapat mengobrol dengan karakter kesukaanmu melalui fitur mail yang dapat diakses di bagian quest.

Musik game ini juga adalah faktor yang membuat saya senang memainkan gamenya. Mulai dari musik yang manis dan ceria waktu percakapan, musik test battle yang bernuansa rock dan penuh semangat, hingga musik mellow mengiris ketika pembicaraan menjadi dalam. Musik pun selalu berganti dari pagi hingga malam sehingga membuat player tidak bosan.

map

Tiap pertemuan menghabiskan 10-30 HP (Health Point), bijaksanalah dalam memilih

Sakuraba Arata-1st scene

Sakuraba-senpai yang gentle dan ramah (ノ∀`♥)

dialogue-evening-seto

Seto Aoi, model cool yang tampak risih mendengar cewek-cewek meneriakkan namanya (ノ∀`♥)

dialogue-night-itsuki

Yukimura Itsuki, murid science yang tampak sering melamun memikirkan arti hidup

pick answer

quest-art class corridor

Area Art Class di menu Quest

mail system

Bagi yang tertarik untuk belajar dan bermain bersama cowok-cowok bersuara asyik ini bisa memainkan gamenya di Website DMM Koekare. Ayo bentuk harem study group bersuara indah~!(*´▽`*)/

Top image: New Online Game Ranking
Insert images: DMM – Koekare, RO_memo