Ilustrator Touken Ranbu Berikan Ilustrasi Untuk Game Menanam Ikemen “Saibai Shounen”

栽培少年

Saibai Shounen (栽培少年) yang berarti Cultivation Boy ini merupakan mobile game yang menugaskanmu untuk menanam ikemen dari bibit hingga dewasa. Tentu saja banyak pilihan ikemen yang bisa kamu tanam, sejauh ini sudah ada 100 lebih jenis ikemen yang bisa kamu besarkan. Kinako, salah satu ilustrator yang karyanya bisa kamu lihat di game pedang ikemen Touken Ranbu, akan turut mengisi ilustrasi untuk bibit-bibit ikemen baru di Saibai Shounen ini lho. d( ・ω´・+)

saibai1

Beberapa contoh bibit mandrake yang bisa kamu tanam

Saibai Shounen bukan tipe game yang membutuhkan strategi atau pinter-pinteran, game ini cocok untuk kamu yang males mikir ingin game yang hanya bertujuan untuk menghabiskan waktu semacam game Mushroom Garden. Tugas utamamu adalah menanam banyak mandrake (mirip dengan mengembang biakkan jamur di Mushroom Garden), dan setelah beberapa waktu kamu akan mendapatkan mandrake spesial yang bisa menjadi ikemen. Tentunya tiap ikemen ini akan punya story dan CG masing-masing untuk menyegarkan matamu yang ngantuk disaat kerja, kuliah, ataupun sekolah.

saibai2

Mandrake ini tanaman yang bisa tumbuh sendiri walapun tidak kamu siram, tapi akan tumbuh lebih cepat kalau kamu menyiramnya dengan watering can atau dengan mengaktifkan sprinkler tiap empat jam sekali. Ketika mandrake spesialmu sudah tumbuh besar, kamu bisa mengajaknya berkencan jalan-jalan (stroll), berdua saja, atau bersama dengan pacar mandrake player lainnya.

saibai8

Beberapa CG yang bisa kamu kumpulkan, gotta catch ’em collect them all!

Game ini sudah bisa kamu download dari Google Play ataupun iTunes App Store. Tapi sayangnya game ini di-region lock, jadi kamu harus keluar sedikit perjuangan ekstra untuk bisa memainkannya. Tertarik?

saibai7

Sumber: electrickroom

  • http://bluedeceiver.deviantart.com/ Key

    pake vpn aja XDDDD