Heroine Disqualified Live Action: Karena Cinta Itu Wajib Narsis!

By at April 24, 2015 7:49 pm #
nolongerheroineliveaction

Ada pertanyaan nih untuk para cewek! Seandainya kamu dan kekasih hati sama-sama sedang berada dalam posisi sulit, kamu pilih mana: Menjadi pihak yang diselamatkan, ataukah justru menjadi pihak yang menyelamatkan?

Pasti jawabannya akan bervariasi sesuai pandangan masing-masing dari kita. Jawaban pertama benar, jawaban kedua juga tidak salah. Namun banyak lho cewek yang memang lebih senang memilih jadi princess ketimbang jadi heroine. Diselamatkan dari kenyataan hidup yang menyakitkan oleh seorang pangeran tampan berkuda putih dan memakai jersey Rakuzan tampaknya lebih membahagiakan, daripada harus berjuang maju tak gentar menebas belukar demi menyelamatkan orang yang disayang.

Nah, apapun jawabanmu, kamu bebas memilih! Tapi jika kita tanyakan pertanyaan di atas pada Hatori Matsuzaki, dijamin dia pasti akan menjawab pilihan kedua. Gadis pemberani ini usut punya usut sudah jatuh cinta bertahun-tahun pada teman masa kecilnya, si playboy ganteng Rita Terasaka. Hatori yang selalu optimis dalam cinta memiliki kepercayaan diri sampai tahap narsis bintang lima. Ia selalu percaya bahwa dirinyalah yang ditakdirkan untuk menjadi heroine bagi Rita.

"Tinggal makan saja birokrasinya kepanjangan." *oke saya sirik*

“Tinggal makan saja birokrasinya kepanjangan.” *oke saya sirik*

"Kau adalah hidupku, lengkapi diriku, oh sayangku ...." *masukkan lirik selanjutnya di sini*

“Kau adalah hidupku, lengkapi diriku, oh sayangku kau begitu …” *masukkan lirik selanjutnya dengan penuh penghayatan*

Namun sayang sekali, mewujudkan frasa ‘live happily ever after‘ nyatanya tidak semudah mencari OT3 di harem manga. Hatori yang sekarang sudah duduk di bangku SMA harus menahan diri untuk tidak protes saat Rita mulai mengencani Miho Adashi. Problematika cinta mereka makin pelik karena ternyata Hatori juga dilirik oleh cowok paling populer di sekolah, Kosuke Hiromitsu. Lalu siapa yang akan benar-benar langgeng jadian dan bahagia selamanya?

nolongerheroinemanga

Cerita singkat di aras adalah cuplikan singkat dari plot shojo manga karya Momoko Koda-sensei yang berjudul Heroine Disqualified (Heroin Shikkaku, ヒロイン失格). Ada kabar gembira bagi para penggemar manga bertema cinta yang pernah diterbitkan di majalah Bessatsu Margaret ini. Versi live action dari Heroine Disqualified siap dirilis! Teaser singkat dari film ini juga sudah diluncurkan.



Heroine Disqualified
versi live action dibintangi oleh Kiritani Mirei sebagai Hatori. Koda-sensei, sang creator, sangat senang Kiritani terpilih sebagai pemeran utama wanita. Alasannya? Ternyata sejak Koda-sensei menggambar manga ini, Kiritani sudah dijadikan sebagai role model untuk karakter Hatori. Dengan kata lain, tidak ada aktris yang lebih cocok membawakan karakter ini kecuali Kiritani!

B8PzeoeIEAAi1U9

Peran Rita Terasaka dipercayakan pada Kento Yamazaki yang juga pernah bermain dalam L-DK pada 2014 lalu. Satu lagi nama yang tidak boleh dilupakan adalah Sakaguchi Kentarou. Cowok ganteng ini akan berperan sebagai Hiromitsu Kousuke, the coolest boy at school.

Heroine Disqualified Live Action disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Proses produksinya telah dimulai sejak bulan Februari lalu. Film komedi romantis ini siap tayang pada musim panas 2015.

Kita tunggu saja!

Sumber: arama japan

  • wigina

    belum ada link donlot nya ya.. gag bisa nunggu nih live action yg ini

  • kaji-yan

    rilisnya masih 19 sep, jadi ntar paling link baru keluar 2016 :”

  • Sally

    Nunggu udah dari kapan tau dan tanggal rilis udah lewat tapi tetep aja belom nonton film nya kan lukaa min lukaa TT

  • Fay

    udah hampir abis nih februari tapi belom juga bisa liat si Rita :'( :'(
    Kapan bisa kudownloaadd??