Membuat Sushi Sekarang Semudah Membalikkan Telapak Tangan!

By at April 23, 2015 2:28 am #
sushijiro-005

Merasa gagal dalam membuat sushi bukanlah sebuah akhir dunia, para manusia yang pernah merasakan gagalnya menyatukan nasi dengan rumput laut berkumpul dan menemukan kejeniusan mudahnya membuat sushi dalam waktu yang singkat.
Sebelum saya perkenalkan dengan alat Doraemon tersebut, marilah kita melihat bagaimana caranya membuat sushi yang mudah dengan tanganmu sendiri.

Mudah bukan?

Jangan tertipu, ketika kamu sampai ke tahap menggulung, semua impianmu akan hancur, nasi tidak menyatu, rumput laut robek, nasi lengket dan sebagainya. Ya, neraka baru saja lewat di depanmu.

Tapi jangan khawatir, dengan alat Doraemon ini walau sebenarnya bukan, membuat sushi di tangan seorang pemula terlihat menjadi buatan seorang koki sushi yang dibayar puluhan ribu yen untuk sekali masak. Ya, perkenalkan alat super pintar yang dinamakan “Sushi Bazooka: Sushezi“.

sushijiro-30

 

Sushezi ini bukanlah made in China, ataupun made in Japan, sayang sekali bentar nistah ini merupakan buatan New Zealand (mentang-mentang sushi jadi kamu pikir ini pasti buatan Jepang? Nein!).
Benda super jenius yang diciptakan untuk para orang penikmat sushi terutama saya, yang mungkin ingin mencoba membuat sushi sendiri layaknya koki profesional karena sakitnya dompet yang tidak mampu membiayai tambahan makanan super lumayan highclass ini. Tolong jangan samakan sushi dengan lemper.

Tidak panjang lebar karena saya tahu kalian pasti ingin segera mengetahui bagaimana cara kerja sushi bazooka ini, bukan?

Seorang Youtubers bernama Seiken TV membuat anda akan semakin tertarik untuk membeli benda terkutuk yang tidak berhenti membuat saya meneteskan air liur di depan monitor.

Tidak bisa berbicara bahasa Jepang? Jangan khawatir, perusahaan yang mengeluarkan Sushezi, Hydraflow Industries Ltd. menyelipkan video cara menggunakan sushi bazooka ini dengan bahasa Inggris.

Bagaimana? Apakah kamu jadi tertarik untuk membelinya? 😉

Source:Rocketnews.