Ikemen Sayur “Ripe Boyfriend Cultivation Set”: Tanam, Sirami, Kencani!

By at April 20, 2015 3:33 pm #
tabegoro_character1-565x800

Para penggemar kisah psychological drama mungkin pernah berpikir tentang cerita bertema dark romance antara tanaman dengan manusia. Personifikasi tanaman yang biasa kita temukan dengan mudah di kebun seperti terung, wortel, sawi dan cabe-cabean dapat dianggap sebagai pacar, husbando, seme, maupun sebagai obyek fantasi kepuasan batin semata.

Ternyata kisah romansa maso bin ngenes antara Plant X Human tidak hanya ada dalam cerita fiktif belaka. Gelombang imajinasi para fangirls yang tak terbendung membuat produsen alat berkebun di Jepang, Tabegoro, memiliki ide unik untuk meluncurkan Ripe Boyfriend Cultivation Set. Produk antimainstream ini membidik para konsumen cewek terutama yang masih single dan hobi berkebun untuk menikmati sensasi kencan romantis tanpa harus berada jauh dari rumah. Nah, yang jadi pasangannya siapa dong? Tentu saja kaum Plantae yang kita tanam! Terdengar asik atau malah aneh?

bigcultivation

Produk Ripe Boyfriend Cultivation Set berisi bibit sayuran dalam kemasan colorful dan dilengkapi dengan gardening kits serta pupuk nutrisi. Setiap jenis sayuran memiliki versi manusia masing-masing dalam wujud seorang ikemen. Kita bisa mengencani mereka di kebun dengan cara memberi pupuk, memanen, menyiram dan mendekap pot sebagai pengganti dakimakura saat tidur siang. Ada 6 jenis tanaman yang ditawarkan pada konsumen, yaitu:

1. Tomat Ceri
Ikemen tomat ceri memiliki karakter yang penuh vitalitas tapi akan loyo jika musim hujan tiba. Jika kamu ingin menanamnya, pastikan dia mendapatkan sinar matahari yang cukup. Jika kadar sinar matahari yang diterimanya kurang, dia akan layu dan meninggalkanmu patah hati sendirian.
cherry tomato

2. Selada Hijau
Awas, jangan menganggap si megane keren ini masih punya hubungan kekerabatan dengan Midorima Shintarou. Kesan luarnya memang arogan dan jenius, tapi hati-hati karena ternyata banyak hama yang mengincarnya! Jika ingin kencanmu sukses, jauhkan selada hijau gantengmu dari ulat dan cacing Abra atau mereka akan membuatmu meratapi nasib karena harus kehilangan pacarmu secara tragis.
aragula

3. Wortel
Si baby carrot ini adalah cowok manis bertampang uke yang suka sekali dengan anak-anak. Personifikasi wortel adalah seorang pria optimis meskipun kadang-kadang ceroboh. Kelebihannya yang patut dibanggakan adalah penglihatan yang tajam karena si wortel ini punya banyak vitamin A. Jadi nggak tega makan wortel deh kalau membayangkan wajahnya seindah ini. Mending nge-ship dia sama selada hijau.
babycarrot

4. Mint
Mint, si cowok kalem tapi segar ini akan membuat hari-hari berkebunmu terasa penuh mimpi indah. Mint memiliki efek yang sangat menenangkan untuk tubuhmu, kamu pasti akan betah berada dekat-dekat dengannya. Tapi perlu diingat jangan sampai ketiduran di kebun hanya karena berat hati berpisah dengan tanaman gentle ini.
mint


5. Cabe Habanero

Selain rasanya pedas, ternyata mulutnya si bad boy ini juga pedas! Namun, jangan salah sangka. Tidak harus jadi cewek yang sabar luar biasa untuk bisa menanam dan mencintai si cabe habanero ini. Meskipun suka berkata-kata kasar, ia ternyata punya hati yang hangat. Cabe habanero adalah tipikal cowok keras di luar, garing dan lembut di dalam.
habanero peper

6. Terung
Ini favorit saya. 😀 Si terung tapi bukan terong-terongan. Kepribadiannya hambar dan susah untuk mengungkapkan pendapat hingga banyak orang salah paham pada dirinya. Dibandingkan tanaman yang lain memang relatif lebih susah untuk memahami si ungu ganteng ini. Namun jika kalau kamu sabar dan telaten, pasti dia akan tumbuh subur dan membuatmu tersenyum bahagia dengan buah-buahnya yang besar.
eggplant

Ripe Boyfriend Cultivation Set diluncurkan dalam kemasan khusus yang masing-masingnya hanya terdiri dari satu jenis tanaman saja. Produk unik ini ditawarkan secara online dengan harga 900 Yen per kemasan dan bisa kamu pesan di sini.

Nah, bagi yang sedang jomblo, tertarik untuk mencoba nge-ship diri sendiri dengan salah satu sayuran ganteng ini nggak? Kalau saya sih tidak! Mending nge-ship OT3 cinta segitiga Terung x Wortel x Selada Hijau lalu tanam mereka berjejalan dalam satu polybag. Dijamin tidak akan tumbuh karena mereka pasti akan sibuk sikut-sikutan.

Sumber: Otajo.jp

  • Rendi Renra

    >//////<
    Q

  • Little Anne

    ngebayanginx aj bkin nosebleed ‘q’