Menyambut Film Layar Lebar “Yu-Gi-Oh” Dengan Seiyuu yang Sama!

By at April 20, 2015 3:58 am #
YU-GI-OH-website

Ingatkah dengan permainan kartu yang menjadi tombak kelestarian Card Game untuk para fans di dunia?
Mengeluarkan Blue Eyes White Dragon atau Black Magician dulu merupakan yang saya tunggu-tunggu ketika menonton dan membaca serial ini.

Setelah penantian yang cukup lama, seri Yu-Gi-Oh mendapatkan movie untuk layar lebarnya di tahun 2016 nanti.

4294472695_9fece3057e_o

Akhirnya saya dapat bernostalgia lagi.

Sebagai peringatan untuk project “Yu-Gi-Oh! 20th anniversary”, situs resmi mereka memunculkan kalau seiyuu Shunsuke Kazama (Yugi Mutou) dan Kenjiro Tsuda (Kaiba Seto) yang mengisi suara karakter di anime tahun 2000 itu akan mengisi kembali di movie ini!

yugioh-seiyuu-kembali-isi-suara

yugioh-seiyuu-kembali-isi-suara-2

Versi layar lebar ini sendiri pun bukanlah rangkuman dari manga atau animasi, plot nya baru dan original, beredar bahwa ceritanya adalah lanjutan dari akhir serial manga itu sendiri (kalau ini sih harus ditonton). Manga Yu-Gi-Oh buatan mangaka Kazuki Takashi ini sendiri sudah tamat cukup lama, apabila kamu adalah fans lawas, pasti tahu bagaimana sakitnya ketika cerita masa kecilmu itu tamat, sakitnya dimana-mana.

Tidak terasa bahwa dengan judul movie ini sendiri sudah membuat saya dan kalian semua sadar bahwa yang membaca dan mengenal seri animasi serta manga original Yu-Gi-Oh berarti sudah diatas umur 20 tahun, tapi tenang saja, kita semua tetap berjiwa muda seperti panasnya bara semangat para DUELIST !

36987e85f6b7a247ffa2bdbc6ff68641cd87f4eb639d3

Jadi tidak sabar ya, semoga saja Jounouchi dan teman-teman yang lain akan muncul lagi di seri ini, yang pasti jangan php penggemar dan selamat atas 20 tahun anniversary nya~!

 

Source:JurnalOtaku