“Death Note” Diangkat menjadi Dorama?

By at April 20, 2015 2:57 am #
death-note-3

Masih ingatkah kamu dengan seri super famous sebelum negara para titan menyerang?

Permainan kejar mengejar ala Tom and Jerry dengan bumbu detective yang kental, serta permainan otak yang cukup rumit sampai terkadang saya sendiri masih suka membalikkan halaman sebelumnya agar bisa mengikuti alur cerita ini memang saya saja yang lambat dalam mencerna.

wallpaper01_1680

Ya, Death Note kembali lagi!
Selain mendapatkan adaptasi anime dan kepopuleran yang sangat tinggi sehingga kemudian mendapatkan kesempatan untuk muncul di layar lebar. Death Note masih melanjutkan ketenarannya dengan mendapatkan serial Drama Tv atau Dorama. Kita bisa menikmati kegantengan Light (Raito) dan kehebatan L saling mencari satu sama lain sebagai rival lagi seperti kekasih.

death-note-2

Dilansir dari manga terbaru dari Takeshi Obata sensei, Gakkyu Hottei. Ditulis bahwa dorama ini akan tayang di bulan Juli nanti, cast dan plot cerita dorama ini masih dalam misteri sama seperti manganya itu sendiri. Mungkin lanjutan dari live action, pertarungan antara N dan M, ataupun dengan plot yang stand alone?

7e8e9c9fff2159e8da088ff52adb13f51429291218_full

Sedikit berharap bahwa cast dorama nanti adalah sama dengan yang berasal dari live action layar lebarnya, karena menurut saya cast tersebut sudah sangat cocok dan mentato otak saya untuk menonton lagi. Tapi kita berharap saja yang terbaik, karena pada akhirnya, seri Death Note itu sendiri mendapat dorama saja sudah sangat cukup membuat saya menggelepar senang!

Source:JurnalOtaku

 

  • Miyu

    YESSSSS DORAMAAAANYAA ! Kangen si unyu L XD aminnn gak diganti castnya

  • nine dee

    horeee……*loncat-loncat , moga ajah bang kenmatsu masi jadi L yha amiennn