“Shingeki no Kyojin-Live Action” Trailer ke 2 dirilis, Fans Gigit Jari!

01-560x600

Masih dengan panas membara penuh keringat dingin walau bukan demam berdarah, para fans sudah sangat gatal menunggu peluncuran perdana film layar lebar Attack on Titans live action pertama ini!

Kali ini mereka sedikit membocorkan alur cerita dari film, Eren masih sama lucunya, Armin masih sama shotanya, Mikasa yang masih sama cantiknya. Seperti pembukaan salah satu animasi terkenal yang pada akhir ending menyelipkan 3 kata yang disebut satu persatu dan menjadi judul episode selanjutnya, Eren.Balas dendam.Tatakae!

04-560x600

Tidak usah khawatir apabila kamu sedikit bingung dengan beberapa cast nya yang nampaknya memiliki nama yang cukup berbeda dari seri manganya. Kamu dapat membaca artikel sebelumnya disini. Masih dengan tema “We keep it in the dark“, trailer ke dua ini memperlihatkan sedikit penampakan scene yang tidak asing lagi untuk para penggemar. Beberapa adegan seperti Levi Shikishima yang muncul dengan jubah Survey Corps berkibar serta menghadap para trainee squad dengan background music¬†pahlawan pembela kebenaran dan Eren menatap suaminya itu penuh harapan.

Dapat terlihat adegan yang cukup dirasa akan sedikit goru, melihat ada seorang titan yang mengangkat salah seorang penduduk dengan jarinya. Apakah akan ada adegan darah serta daging yang berceceran di dalam film ini, saya tidak tahu. Tapi melihat ini sepertinya akan ditonton oleh anak berumur belasan, mungkin mereka akan sedikit mengurangi adegan berdarah atau daging terkoyak seperti adegan zombie apocalypse yang lapar kekurangan asupan.

02-560x600Oh LeviShikishima, berhentilah menatap Eren seperti kamu ingin melahapnya.

Rencananya Live Action ini akan dirilis serentak di Jepang, pada tanggal 1 Agustus 2015 ini. Dan bagian kedua nya dengan judul “Attack on Titans: End of The World” akan dirilis 19 September 2015 nanti.

Source: Cinematoday

 

  • Miyu

    MATI GUEEEEEEEEEE

  • Novian Rizki Abdillah

    Gak ada si mas :((

  • kenya.rendi

    Sayang sekali gak ada si Heichou