Diet Bersama Ikemen Judes di “Nenshou! For Girls”

By at April 17, 2015 10:35 pm #
nenshou

Kamu ingin diet tapi selalu gagal? Apa alasanmu karena kurang motivasi? Well.. Nenshou! For Girls ini hadir untuk ‘memarahi’ dan memotivasi kamu untuk rajin berolahraga, meski cara penyampaiannya lumayan judes dengan sering mengataimu “gendut”, tapi kalau kamu tipe yang lumayan maso dan senang dimarahi cowok tsundere, aplikasi ini mungkin akan jadi solusi diet yang sempurna untukmu tanpa harus membayar personal trainer yang mahal. Lagipula, walaupun judes, in the end cowok-cowok ini tetap akan memuji kerja kerasmu koq!

Kisah game ini dimulai dengan kamu, seorang cewek dengan berat badan berlebih, mulai bersekolah di Ootori Performing Arts School. Begitu menyadari bahwa sekolah prestigius yang satu ini dipenuhi siswa yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng, kamu pun merasa minder sampai seorang cowok bernama Katsuragi Kei datang dan mengataimu gendut straight to your face, tapi kemudian dia mengatakan kalau kamu sebenarnya cantik kalau saja kamu bisa menjadi lebih kurus. Dan tanpa jeda lama, cowok ini pun langsung mengajakmu untuk sit-up dengan dia memegang kakimu.

nenshou4

Dan beginilah mekanisme sit-up yang harus kamu lakukan:

nenshou5

Mudah kan? Kalau ponselmu tidak memiliki sensor wajah, kamu bisa memencet layar ponselmu.

Yah anggap saja kamu main otoge sambil cilukba dengan gebetanmu, dan tiap beberapa kali sit-up yang kamu lakukan, akan ada cutscene dan gebetanmu akan terus berkomunikasi denganmu, lumayan lho daripada sit-up sendiri terus lupa kamu udah sit-up berapa kali. Hmm.. Kei bukan tipemu? Tenang saja, ada 3 cowok yang akan dengan senang hati memarahimu sembari berolahraga koq, sekalian saja kita bahas ketiganya.

nenshou1

Katsuragi Kei (CV: Namikawa Daisuke)

Kei ini sebenarnya senpai-mu, usianya juga satu tahun diatasmu. Kei adalah salah satu murid unggulan dan populer di sekolah, ajaib memang kenapa dia mau susah-susah membuatmu kurus padahal banyak cewek yang naksir dia. Kei juga jago masak karena keluarganya adalah pengusaha restoran.

nenshou2

Maizono Touma (CV: Kimura Ryohei)

Touma yang lumayan shota tapi tak cukup shota untuk selera saya ini seumuran denganmu dan dia adalah penari paling berbakat di sekolah. Dengan suara yang sama dengan Kise Ryouta dari anime Kuroko no Basuke, mungkin kupingmu juga akan ikut olahraga.

nenshou3

Shiba Ryuji (CV: Konishi Katsuyuki)

Untuk kamu yang oyajicon, Ryuji adalah guru di sekolahmu yang juga merupakan director dari grup teater sekolahmu. Ryuji adalah mantan aktor populer, dan mungkin agak shocking tapi suaranya diisi oleh seiyuu America dan Canada dari anime Hetalia Axis Powers.

Aplikasi ini banyak dicerca karena dikatakan metode penyampaiannya yang salah, mengatai cewek gendut tidak akan membuat cewek itu kurus. Namun setelah saya perhatikan, cowok-cowok ini hanyalah tsundere, dan seorang tsundere memang menunjukkan perhatiannya dengan bersikap judes dan kasar kepada orang yang disukainya. Bisa dikatakan rasio antara kata-kata manis dan kasar yang akan kamu terima adalah 4:1, cukup wajar kan?

Apalagi kakak yang satu ini sepertinya sangat menikmati sesi sit-up nya bersama Kei(・w・)