Yuk, Periksa Gigi Sambil Tiduran di Pangkuan ‘Butler Dentist’!

By at April 16, 2015 7:14 pm #
Claude_brushes_Ciel's_teeth-ep10

Butler Café? Ya! Meski tak setenar Maid Café, namun Jepang juga memiliki sejumlah Butler Café yang cukup menarik perhatian para wanita yang ingin sekedar mencuci mata sembari menyantap kudapan ringan. Untuk Café sendiri, optional menu yang ditawarkan biasanya seputar kopi, teh, cake, dan beberapa makanan atau minuman manis yang sebenarnya justru tidak bagus untuk kesehatan gigi.

Nah, hanya dengan Butler Café, apakah sudah membuat para wanita-wanita itu terpuaskan dengan imajinasi mereka yang dilayani oleh Butler tampan? Jika belum, ada bagusnya untuk mencoba datang ke salah satu klinik gigi ini di Tokyo. Klinik gigi di mana kalian bisa tidur dengan berbantalkan paha sang Dokter Gigi selagi ia membersihkan gigi kalian.

gtihbagadvzjoj3ns618

Roppongi, adalah daerah sekitar kota Tokyo yang merupakan kawasan elit berisikan gedung-gedung tinggi pencakar langit, apartment mewah dan butik-butik mahal. Di sekitar Roppongi, daerah yang terkenal dengan dunia malamnya seperti night clubbing itu terdapat juga tempat yang menyenangkan, bagus, juga bersih… untuk gigi kalian, tentu saja.

Taro Masuoka, pemilik dari PureCure dental beauty salon yang menawarkan berbagai layanan selain perawatan gigi, seperti facial, juga manicure. Berdasarkan hobi, sebelumnya Masuoka pernah bekerja di restoran kare, toko kue, juga cosplay. Masuoka sendiri sudah dikenal sebagai Butler Dentist saat ia tak mengenakan pakaian dokter dalam praktiknya, melainkan mengenakan pakaian rapi ala Butler.

ad9504502b66562e7c92826f678022141402149418_full

PureCure sendiri telah dibuka sejak tahun 2010, namun Masuoka menawarkan layanan baru pada bulan Maret 2015 lalu. Jika sebelumnya pasien dijadwalkan untuk check-up gigi mereka dalam rentang enam bulan sekali, yang artinya hanya memiliki waktu dua kali dalam setahun untuk menghabiskan waktu bekonsultasi dengan Masuoka, kini si Butler Dentist ini menawarkan paket Quick Brushing dan Masuoka akan menyikat gigi kalian. Dengan membayar 1500 yen, Masuoka akan menyikat gigi kalian dan mengeksplorasi tiap sudut mulut kalian sementara kalian tidur di pangkuan Masuoka. Tentunya kalian bisa puas memandangi sang Dentist.

uxxhsd2ji6ly936kg5vg

Wow, hanya untuk menggosok gigi kalian perlu membayar 1500 yen? Mungkin pertanyaan ini tidak bisa dijawab jika kalian membutuhkan sesuatu untuk cuci mata, mengingat kita bisa menggosok gigi kita sendiri. Namun, pertanyaan yang sama mungkin akan mendapat respon serupa jika ditujukan pada kalian yang rela membayar mahal untuk sebuah figure karakter favorit kalian.

PureCure juga menggunakan pasta gigi yang Masuoka produksi sendiri yang memiliki aroma alami dan anti bakteri. Jadi, adakah sebersit pikiran di kepala kalian yang bertanya-tanya, “Apakah ada spesial diskon jika datang dan meminta Masuoka untuk menggosokkan gigi tiga kali sehari?” Untuk jawabannya, silahkan kalian coba datang!

fqi2dqlmzghpo31iqkgl

Dental clinic information:

Dental Beauty Salon PureCure

New Azabu Building lantai 5, Roppongi,

4-1-18, Distrik Minato

 

Source: japantoday.com, kotaku.com