Yuk Cuci Mata Bersama Para Bara Di Macho Cafe

By at April 7, 2015 10:43 am #
123

Lelah dengan banyaknya cafe-cafe yang terlalu imut dan biasanya mengincar para pria-pria kesepian? Jangan kecewa, kali ini Jepang memiliki hal unik lainnya yang tidak kalah seru dibandingkan dengan 4D di Universal Studio. Macho Cafe, sama seperti namanya, cafe ini penuh dengan para macho-man atau biasa kita sebut sebagai Bara.

macho-macho-man-featured

Disponsori oleh “Ohimesama Dakko Association” atau biasa disebut sebagai “menjemput naik para wanita“. Dengan tema “Macho meets Cafe and You“, acara ini sayang sekali diselenggarakan hanya sehari, yaitu pada 5 april 2015 kemarin.

2

Ide dibalik cafe ini adalah servis dari para bara untuk memberikan training tips mendapatkan tubuh yang sehat serta kuat dan bercengkerama ria kepada para pengunjung diselingi dengan kopi yang enak dan makanan ringan. Para biceps ganteng ini akan memberikan servis sangat eye candy kepada para pengunjung dengan terkadang berolahraga di tiang atau dimanapun yang penting saya bisa melihat otot itu bergerak seperti kuda.

879

Beberapa menu diantaranya cukup unik dan sangat seperti bara, contohnya adalah “Telur mata sapi Macho dengan dua Biceps” dan “Macho Ichiban Shibori” (seperti nama merek bir di Jepang).

1

Ada juga variasi pilihan menu lainnya, dan saya cukup penasaran dengan “Niku no kabe” (Dinding daging) seharga 3000 yen (sekitar Rp.320,000).

Untuk dapat masuk ke dalam cafe ini, kamu harus merogoh kocek sebanyak 1,500 yen (sekitar Rp.170,000) untuk sesi 90 menit. Jika kamu tertarik dengan salah seorang waiter macho yang sudah mereka seleksi dengan ketat ini, kalian dapat mengambil paket sesi “Berbincang dengan macho-man selama 15 menit” dengan menambahkan 500 yen ke dalam daftar struk harga yang harus anda bayar, mereka akan duduk di mejamu dan berbincang mengenai apa saja, mungkin kamu dapat meminta tips untuk membuat perut dari lipat 2 menjadi berlipat 3 atau 4 atau bahkan mengajaknya pulang bersama untuk dinikahi karena otot kuda itu sangatlah wow.

445

Tidak ingin melewatkan moment bara di cafe ini? Disini juga menyediakan instant photo booth loh!

Macho Cafe ini diadakan di Nakano F, Tokyo-to Nakano-ku, Nakano 5-46-10 J’s Court 1F. Para pelayan bara akan menemani waktu makan siang anda dari pukul 10 pagi sampai dengan jam 8 malam. Walaupun rencananya acara ini hanya diadakan sekali saja, tapi melihat banyaknya lonjakan pengunjung, sepertinya mereka akan membuka lagi pelayanan bara seksi ini di kemudian hari, mari kita tunggu saja! 😉

3

Ternyata cukup banyak orang yang ingin dilayani oleh para macho di dunia ini.

Keterangan lebih lanjut dapat kalian ikuti di Website resmi mereka disini.

Sumber : Jurnalotaku.