Assassination Classroom: Belajar Membunuh Dengan Baik dan Benar

By at January 12, 2015 12:38 am #
ascla

“Membunuh itu harus dengan cara yang baik dan benar ya, tidak boleh dengan cara curang yang membahayakan temanmu sendiri.”

Kira-kira pesan itulah yang saya dapat setelah menonton episode pertama Assassination Classroom. Dengan intro yang unik dan menarik, anime yang baru mengudara pada tanggal 9 Januari ini telah masuk ke daftar anime yang akan saya ikuti kelanjutannya.

ascla1

Dimulai dengan adegan murid-murid satu kelas, kelas 3-E, mengacungkan senapannya ke arah gurita alien yang memakai baju toga. Anime ini manggabungkan kesan action dan kejanggalan, janggal karena sasaran tembak mereka terlihat seperti bukan makhluk hidup biasa. Tanpa ingin memberi banyak spoiler, anime ini layak kamu tonton karena Nagisa Shiota sangat SHOTA! Ah, maksud saya semua karakternya menarik dan mereka semua terlihat ceria menari-nari diiringi lagu opening berjudul “Seishun Satsubatsuron” yang dinyanyikan oleh lima murid kelas 3-E (Nagisa, Kayano, Karma, Isogai, dan Maehara).

ascla2

Yap, dan karena sepertinya anime ini mengandung bumbu komedi, tampaknya akan menarik dikombinasikan dengan inti cerita yang masih merupakan misteri dibalik upaya menyelamatkan bumi dari sang guru gurita alien yang kemudian dipaggil Koro-sensei. Apa kalian mau menemani saya menonton kelanjutannya minggu depan? ヾ(´・ω・`)ノ

  • fujoshi5

    ANIME INI BAGUS BANGEEET!
    Ehem, oke, aku kaget aja ternyata anime ini di ekspos juga di kokoroku.

    Wow, ini kali pertama aku ngikutin anime yang belum completed, bahkan manganya juga. Aku temenin deh min!