Berburu KitKat Lezat Edisi Spesial Easter!

By at April 4, 2015 6:04 pm #
Easter Bunny Gets Carrot Flavoured KitKat

Pasti kita sudah tidak asing dengan salah satu produk dari Nestle yang satu ini. KitKat adalah produk wafer renyah yang disalut dengan coklat susu yang lezat. Di Indonesia sendiri, sempat dipasarkan KitKat dalam 2 varian, yaitu wafer yang disalut coklat susu dan wafer yang disalut dengan coklat putih. Namun, sepertinya kini kita sudah tak menjumpai KitKat versi coklat putih di pasaran.

Lain di Indonesia, lain juga di Jepang. Di sana, KitKat terkenal dengan produk mereka yang bermacam-macam. Dimulai dari desain yang kreatif, juga aneka rasa KitKat yang patut untuk dicoba!

Adakah dari kalian yang pernah mencoba KitKat rasa Greentea, Sakura, Pumkin atau Dark Choco? Mungkin rasanya akan terasa unik bagi kalian yang asing dengan produk coklat dengan rasa yang ‘aneh’ dan tak biasa, namun percayalah, kalian akan ketagihan untuk hunting rasa-rasa yang lain!

strangejapan6

Nah, produk-produk spesial dari KitKat ini biasa dijual dengan jumlah terbatas dan bergantung pada event-event tertentu saja lho. Jadi, misalkan untuk KitKat edisi Christmas, kita hanya bisa mendapatkannya di saat-saat menjelang Natal. Begitu pun dengan Pumkin flavour untuk edisi spesial Halloween dan Sakura flavour spesial untuk Hanami (event melihat bunga sakura yang bermekaran) yang tentunya tersedia saat menjelang event tersebut.

Sebenarnya, ada satu event yang terlupakan oleh pihak Nestle hingga sekarang. Ya, Easter! Baru pada tahun 2015 ini Nestle membuatkan produk khusus untuk ikut memeriahkan festival religius di bulan April. April yang juga menjadi bulan dimulainya tahun ajaran baru bagi para siswa sekolah juga mahasiswa, dan bulan dimulainya dunia kerja bagi mereka yang baru saja memulai karirnya.

home-hero1

Bagi pihak Nestle, ini merupakan “awal yang bagus” dengan memproduksi varian baru dari KitKat, yaitu dengan rasa Apple Pie dan Carrot yang akan mengisi pasaran. Hmm, siapa yang penasaran dan ingin mencicipi? Untuk KitKat mini berisi 12 pack yang dibungkus kawaii dengan desain cute bunny ini dibandrol dengan harga 540 yen atau setara dengan sekitar 65.000 rupiah.

Untuk pertama kalinya sepanjang 42 tahun, pihak Nestle memutuskan untuk memunculkan bunny yang tercetak pada permukaan coklat. Tersedia 13 desain yang berbeda di setiap coklat, namun tidak menutup kemungkinan dalam 1 pack bisa memiliki 2 atau 3 desain yang sama. Jadi, jika kalian penasaran dengan ke-13 desain cute bunny dari KitKat, maka kalian harus mengumpulkannya sendiri!

easter version

Masih belum cukup? Jangan khawatir! Ternyata KitKat masih memiliki kejutan lain!! Bagi kalian yang beruntung, kalian akan menemukan desain spesial Lucky Easter. Kemungkinan untuk menemukannya cukup sulit, karena desain spesial ini hanya terdapat 1 buah di setiap 30 kemasan!

Happy Easter, everyone!! Selamat berburu KitKat!

KitKat_logo.svg

Source: japantoday.com