“Gakuen Handsome The Animation”, Kemunculan Lelaki Berdagu Sempurna di Dunia Animasi

001-600x415

Apakah kamu masih ingat dengan BL game yang sempat mengguncang dunia gaming karena desain karakternya yang sangat luar biasa? Memangnya ada, ya? Ada dong, pernah dibahas di kokoroku dulu, lho! Kamu bisa membacanya lagi di sini.

“Gakuen Handsome” bercerita tentang seorang remaja laki-laki yang baru saja pindah ke sebuah SMA. Di SMA barunya itu, dia bertemu dengan banyak laki-laki yang memiliki jaw line yang luar biasa. Seperti yang sudah kita ketahui, jaw line berbentuk V saat ini memang sedang jadi standar kecantikan/ketampanan internasional. Seluruh artis tenama di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memiliki dagu berbentuk V dengan bantuan operasi plastik. Namun, betapa beruntungnya karakter utama kita ini karena dia bertemu dengan lima lelaki yang memiliki jaw line berbentuk V natural. Ditambah lagi, semua lelaki itu menyukainya. Wow.

dx4vC

Game dengan desain karakter super unik ini akhirnya akan dibuat animenya! Berita ini awalnya muncul pada 2 April 2015 lalu, sehari setelah hari yang kita kenal dengan April Fool. Karena timing inilah, banyak yang menyangka bahwa berita ini hanyalah April Fool Joke. Tapi bukankah tanggal 2 April sudah bukan April Fool lagi? Karena itulah, banyak yang sepakat bahwa berita ini adalah benar.

“Gakuen Handsome The Animation OVA” akan dirilis dalam format DVD pada tanggal 28 Agustus 2015 nanti. DVD ini rencananya akan dijual seharga 2980 yen (sekitar 330.000 rupiah). Apabila kamu tertarik untuk membeli dan ingin jadi salah satu dari orang pertama yang mendapatkan DVDnya, kamu dapat melakukan pre-order di sini.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah ini nyata atau hanya April Fool Joke? Kalau memang ini nyata, apa yang kamu harapkan dari anime ini? Kalau saya sih berharap agar kualitas gambarnya tidak diutak-atik atau diperbaiki. Dengan begitu, kita akan dapat melihat karakter dengan dagunya yang luar biasa indah ini dianimasikan.

180e27db6z76pjpgA chin that could kill you. Literally. A chin to die for. Literally.

 

  • natsuttebayo

    Ini game, genrenya, romantis, friendship, terus suspense. wkwkwkwk XD

  • Kuroko_Hinako

    e buset, itu dagunya ga salah tuh? XD

  • Izaya Orihara

    Lol, ngakak ngeliat gambar terakhir XD