“Naruto Gaiden”: Petualangan Para Ninja Konoha Masih Berlanjut!

By at March 31, 2015 1:04 pm #
naruto-boruto-naruto-the-movie-the-last-naruto

Meskipun serial manga-nya sudah berakhir pada bulan November 2014, cerita seru nan dinamis para ninja berkostum warna-warni dalam Naruto tentu tidak bisa dilupakan begitu saja. Selama 15 tahun menghibur para pecinta shonen manga, tentu kisah Naruto dan Sasuke sudah sangat melekat dalam benak para penggemar. Setelah baru-baru ini mencuat berita bahwa seri adaptasi anime-nya akan segera dilanjutkan, Shuiesha sebagai pihak penerbit Naruto juga telah mengumumkan kabar gembira untuk para penggemar yang ingin menikmati penampilan ninja favorit mereka sekali lagi.

Karya terbaru Masashi Kishimoto-sensei ini berbentuk manga spin-off yang berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki, atau jika diterjemahkan dalam Bahasa Inggris akan menjadi Naruto Side Story: The Seventh Hokage and The Scarlet Spring Moon. Petualangan para ninja Konoha sebagai lanjutan plot manga yang telah tamat akan menampilkan tiga tokoh utama yaitu Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha dan tentu saja Naruto Uzumaki. Serial pendek yang belum dikonfirmasi akan dibuat dalam berapa chapter ini akan muncul di majalah Weekly Shonen Jump volume 22 dan 23 pada 27 April 2015.

Boruto

Dalam kisah sebelumnya di Naruto telah diceritakan bahwa Boruto Uzumaki adalah anak laki-laki dari Naruto dan Hinata Hyuuga. Sedangkan Sarada Uchiha adalah anak perempuan dari Sasuke dan Sakura Haruno. Setelah muncul pertama kali di manga chapter terakhir, ternyata dua anak muda ini mendapatkan banyak penggemar. Hal inilah yang kemudian memunculkan ide untuk membuat seri spin-off dengan tokoh sentral Boruto dan Sarada. Apakah menurutmu mereka berdua adalah pasangan yang cocok?

d4eff95d7e1b375c4b24c8e555a980411427679074_full

Majalah Weekly Shonen Jump telah menyatakan bahwa manga spin-off ini adalah generasi baru dari Naruto. Hanatsuzuki adalah nama bulan dalam kalender tradisional Jepang yang dalam hitungan masehi jatuh pada sekitar bulan Maret hingga Mei. Pada bulan April hingga Juni nanti, Mori Arts Center Gallery di Tokyo Roppongi Hills juga akan mengadakan pameran serba-serbi Naruto untuk mengisi momen musim semi. Berminat datang?

Sumber: en.rocketnews.com, animenewsnetwork.com

  • Jhony Triant

    PERTAMAX :v

    • http://the-zon.blogspot.com/ Dan

      Ora urus gan :v

  • kakao

    keren sugoiii

  • disqus_Gn5NIdAUnL

    ha?

  • Wibowo Pandu

    nggk sabar nunggu spin off ini :3

  • NowaHiro KamiSama

    Cocok.

    Anggap aja ini NaruSasu yg tertunda. XD

    • Rosyida Safitri

      benaarr!!! ihihihi~

  • Adit Mahendra

    Naruto Forever…!!!