PV Onepunch Man Akhirnya Telah Dirilis!

By at March 27, 2015 11:16 pm #
maxresdefault

Bagi yang tidak mengetahui serial humor penuh air mata dan keringat yang membanjiri kepala licin si protagonis ini. Onepunch Man adalah webcomic yang dibuat oleh ONE. Webcomic ini sudah dimulai dari tahun 2009 dengan lebih dari 10 juta views serta penggemar dari seluruh dunia dengan 20,000 pembaca setiap harinya.

Shueisha Young Jump akhirnya mengambil seri ini untuk dirilis dengan menggaet mangaka ternama dari seri hit Eyeshield 21, Yuusuke Murata, ditemani oleh ONE sebagai penulis originalnya.

 

Cerita dimulai dari kisah perjalanan seorang manusia biasa bernama Saitama, yang hanya ingin merubah dirinya menjadi sesuatu yang tidak biasa dengan latihan, kegigihan serta rasa keadilan yang tinggi. Berbeda dengan kisah shounen biasanya ada dalam manga terbitan Jump yang kalian baca. Saitama bukan protagonis yang kalah tapi tidak menyerah dan berhasil mengalahkan musuhnya dengan perbedaan setipis kertas dilanjutkan dengan jurus kamehameha. Ia malah menjadi terlalu kuat, sehingga setiap musuh yang muncul dengan tujuan memusnahkan umat manusia, bisa dihabisi hanya dengan satu pukulan saja.

Inilah awal mula cerita Onepunch Man lahir dan menjadi hit sampai sekarang. Yang memang mengakibatkan Saitama harus mengutuki dirinya sendiri karena telah menjadi terlalu kuat sehingga hidupnya terasa sangat amat membosankan.

43da568956ab29820fb6541038066f751427106878_full

 

Bersama seorang murid yang sangat kebetulan menjadi muridnya Saitama dengan cara cukup memaksa bernama Genos, mereka berdua menjadi pahlawan kebenaran yang ikut membantu federasi pahlawan kebenaran untuk ikut menjaga keamanan dunia. Penampilan Genos sangatlah cool, yang mengakibatkan terkadang muncul rasa iri dalam diri Saitama karena ia tidak cukup tampan untuk memiliki penggemar. Namun hal ini tidak berpengaruh pada Genos sendiri, karena baginya penampilan tidaklah berarti dengan kemampuannya sebagai murid, sehingga ia sangat menghormati Saitama sebagai gurunya.

one-punch-man-anime1

Dengan bumbu humor ala ONE, serta art yang ditangani oleh Yuusuke Murata, Onepunch Man adalah salah satu seri hit yang cukup ditunggu-tunggu oleh semua penggemar shounen!

Alur tidak biasa serta scene plus gambar yang membuat kita para fujodanshi semua menggigit jari karena Genos atau Sonic yang tidak berhenti memperebutkan Saitama untuk mendapatkan perhatiannya hanya barang sedetik walau Saitama sendiri tidak terlalu memikirkan hal itu.

8b0cd93f476751ee095981850b71fc6a

Onepunch Man sendiri sudah menjual tonkoubon lebih dari 5 juta copy sejak dirilis. Hal ini menjadi bukti ketenaran manga ini sampai ketika sebelum berita mengenai manga ini telah diangkat menjadi anime, salah seorang penggemar telah membuat lagu serta video layaknya sebuah opening anime khusus untuk Onepunch Man!

Ya, sayang sekali kawan, opening ini hanyalah sebuah fanvideo.

  • Kuroko_Hinako

    selagi saya membaca ini, tab sebelah adalah doujin yaoi saitama x genos *w* #gabolehditiruyaa

  • Karlina K. Nisa

    Kocak banget dah ceritanya.Tiap tokoh punya sisi keren n sisi koplaknya sendiri XDD aargh gk sabar nunggu 5 bulan lgi!! >.<