Para Perenang Versi SMP Siap Meluncur dalam “Free! The Movie”

By at March 24, 2015 12:15 pm #
free_cover_big

Para atlet renang tampan dalam Free! memang tidak pernah bosan memukau mata para fangirl. Setelah memanjakan penggemarnya dengan penampilan Haruka Nanase dan kawan-kawan dalam anime season 2 Free! Eternal Summer, Kyoto Animation sebagai produsen anime ini telah mengumumkan bahwa Free! The Movie akan segera dirilis. Film adaptasi pertama dari seri olahraga populer yang diangkat dari light novel karya Kōji Ōji ini diberi judul High☆Speed! – Free! Starting Days.

twitter_free_ver001

Baru-baru ini telah diumumkan di akun Twitter resminya, Free! The Movie akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 5 Desember 2015. Berbeda dari versi anime series-nya yang mengisahkan pengalaman Haruka, Makoto, Nagisa, Rei dan Rin saat sudah menjadi siswa SMA, film ini justru akan bercerita tentang kehidupan para ikemen perenang ketika mereka masih menjadi siswa SMP.

Tentu saja penampilan sekawanan cowok tampan ini nanti akan lebih imut dan memancing para fangirl untuk terpukau sekali lagi. Seiyuu Tatsuhisa Shuzuki yang mengisi suara untuk Makoto Tachibana bahkan telah menyatakan secara terbuka, “We will let you hear boyish voices you’ve never heard before.” Gawat, bisa-bisa akan banyak tembok jadi korban cakaran fangirl saat kalap melihat Makoto versi shota!

free1

Secara umum jajaran karakter yang terlibat dalam film ini masih sama dengan karakter dalam serial anime-nya. Sebelumnya, anime ini telah memiliki dua musim penayangan sebelum munculnya kabar akan dirilisnya versi layar lebar. Pada 2013 lalu, debut Free! muncul melalui anime musim perdana berjumlah 13 episode. Pada tahun 2014 serial ini dilanjutkan dengan musim keduanya yang juga ditayangkan sebanyak 13 episode.

fm-11

Para pengisi suara yang terlibat dalam film High☆Speed! – Free! Starting Days juga masih sama. Nobunaga Shimazaki akan mengisi suara untuk Haruka Nanase, Tsubasa Yonaga akan menjadi seiyuu untuk Nagisa Hazuki. Sementara suara untuk Rei Ryuugazaki akan diisi oleh Daisuke Hirakawa, dan pengisi suara untuk Rin Matsuoka tetap Mamoru Miyano.

Apakah para perenang versi SMP ini akan lebih menawan dibanding versi SMA mereka? Kita tunggu saja Free! The Movie akhir tahun ini!

Sumber: rocketnews24.com, animenewsnetwork.com