30 Kalimat Paling Romantis Dalam Otoge yang Membuat Hati Otome Bergetar

By at March 25, 2015 2:02 am #
cg6

Dengan harapan kalimat-kalimat ini bisa diterapkan dalam kehidupan nyata? Yah.. Mungkin tidak semuanya. Jiwa otome lebih dalam daripada samudera, tapi memancing di samudera memang tidak semudah berenang di empang. Kalau kamu merupakan seorang cowok yang ingin menjadi ikemen sejati, kalimat-kalimat berikut ini bisa kamu coba ucapkan ke teman cewekmu dan berkonsultasilah terlebih dahulu. Resiko yang terjadi karena terlalu gombal atau cheesy tidak ditanggung oleh saya.

Let’s start~

1) Karena kamu milikku – お前は俺のだから (Omae wa ore no dakara)

2) Aah, aku benar-benar menyukaimu – あーもう、すっげー好き (aa mou, suggee suki)

3) Teruslah bersamaku selamanya, kamu tidak berhak untuk menolak – ずっと一緒にいろ、お前に拒否権ねーから (zutto isshoni iro, omae ni kyohi-ken nee kara)

4) Bilang padaku kalau sakit – 辛かったら言え (tsurakattara ie)

5) Tidak, sebaiknya katakan padaku sebelum sakit – いや、辛くなる前に言え (iya, tsuraku naru mae ni ie)

cg1

6) Aku akan selalu di sampingmu – 傍にいてやるから (hata ni ite yarukara)

7) Kuingin kamu seutuhnya – お前の全部欲しいんだよ (Omae no zenbu hoshiinda yo)

8) Apapun yang akan kamu katakan aku rapopo – 俺には何されてもいいって言えよ (ore ni hanan sarete mo iitte ie yo)

9) Ketika kamu bersama lelaki lain aku saangat cemburu – お前と他の奴が一緒にいるの すっげー妬くんだよ (omae to hoka no yakko ga issho ni iru no suggee yakunda yo)

10) Kamu gak perlu pura-pura kuat di depanku – 俺の前では強がんなくていんだよ (ore no maede wa tsuyogan nakuteinda yo)

cg2

11) Jangan lihat laki-laki selain aku – 俺以外の男見んな (ore igai no otoko min na)

12) Jangan bersusah adinda, ada akang disini – 頑張りすぎんな、俺がいるんだから (ganbari sugin na, ore ga irundakara)

13) Sudah cepat kesini dan tutup matamu – いいからこっち来て目つぶれよ (iikara kotchi kite me tsubureyo)

14) Katakan kamu menginginkanku – 言えよ、俺が欲しいって (ie yo, ore ga hoshii tte)

15) Tidak, ku tak bisa melepaskanmu – ダメ、離さねえ (dame, hanasanee)

cg5

16) Bergantunglah padaku – 俺には甘えろよ (oreniha amaero yo)

17) Gimana kalo kamu pilih aku aja? – 俺にしとけば?(ore ni shi tokeba?)

18) Sekarang berpelukaaan~ #bukanteletubbies – 今すぐ抱き締めてぇ (Imasugu dakishimete~e)

19) Datang temui aku sekarang – だから会いにこい (dakara ai ni koi)

20) *tiba-tiba memeluk* kulo tresno kaleh sampean – *急に抱き締められて* 好きだ… (*kyū ni dakishime rarete* sukida…)

cg3

21) Aku suka kamu… kapan sih kamu notice, bodoh – 好きなんだよ…気づけバカ (sukinanda yo… kidzuke baka)

22) Jangan lihat laki-laki lain dong – 他の奴ばっか見てんな (hoka no yatsu bakka mitenna)

23) Apakah salah kalau aku menganggap kamu adalah milikku – お前は俺のだろーが (omae wa ore no daroo ga)

24) Aku akan mengambil segala yang pertama darimu <maksudnya first kiss and such> – お前の初めて、全部俺がもらうから (omae no hajimete, zenbu ore ga morau kara)

25) Uwa, aku ingin ciumaaan~ – うわ、すっげーキスしてぇ (uwa, suggee kisu shite~e)

cg4

26) Aku akan membuatmu lebih bahagia dari siapapun – 誰よりも幸せにしてやっから (dare yori mo shiawase ni shite yakkara)

27) Kamu harus melihatku seorang – お前は俺だけ見とけ (omae wa ore dake mi toke)

28) Boodoh, aku tidak akan melepaskanmu – バーカ、もう離さねえ (baaka, mou hanasanee)

29) Kamu adalah milikku – こいつ、俺のだから (koitsu, ore no dakara)

30) Aku tidak akan membiarkanmu bertindak lebih dari ini – これ以上好きにさせんな (koreijō sukini sasenna)

Oke, jadi itu lah 30 kalimat paling romantis seperti yang sudah dirangkum oleh VIPPER di blognya yang berbahasa Jepang, adakah kalimat yang akan membuatmu doki doki? ( ゚∀゚ )っ

  • https://www.facebook.com/VINEANIMEINDONESIAVAI?fref=ts Alice . F

    Kok ada bahasa jawa nya … -_-

    • http://kokoroku.com/author/nym_nononym/ nym_nononym

      Kan masih bagian dari Bahasa Indonesia ^^

      • https://www.facebook.com/VINEANIMEINDONESIAVAI?fref=ts Alice . F

        iYeh.. Iyeh…

      • Ash Rocatsh

        Bedalah. Itu Bahasa Jawa, bagian dr Budaya Indonesia. Bahasa Indonesia mah ya Bahasa Indonesia aja.

  • Fujimori Fazu

    Kulo tresna kaleh sampean xD

  • Ash Rocatsh

    Btw ga semua orang Indonesia ngerti Bahasa Jawa.

    Jadi nomor 20 arti Jawanya apa?

    • Fika-Chan Himeru

      meski orang jawa ane gak begitu paham sama bahasa jawa :’v
      kalo gaka salah sih “aku rindu padamu” atau “aku suka padamu”
      sukida itu banyak artinya bingung gw :’v

  • Asahina Yuuhi

    “Katakan padaku jika sakit~~” ASTAGAAAAAAA…. (>_<)