Penggemar Menanti, Haikyuu!! Movie Rilis Juli 2015

By at March 23, 2015 10:27 pm #
G77gSr4

Siapa yang tak kenal anime bertemakan olahraga satu ini? Ya, Haikyuu!! merupakan seri manga yang dibuat oleh Haruichi Furudate pada tahun 2012. Dengan mengangkat tema salah satu olahraga yaitu voli, seri manga ini telah sampai volume 14 dan terbit di Jepang dengan penjualan lebih dari 12 juta copy. Pada 2014 lalu, Haikyuu!! diangkat menjadi anime dengan periode tayang dari 6 April hingga 21 September melalui stasiun TV MBS sebanyak 25 episode.

Haikyuu!! berkisah tentang Hinata Shouyo yang mulai memutuskan untuk bermain voli setelah melihat “raksasa kecil” yang bermain voli dan ditayangkan di televisi saat ia masih di Sekolah Dasar. Di masa SMP, Hinata mengalami kekalahan telak dalam pertandingan kejuaraan pertama dan terakhirnya saat melawan SMP Kageyama Tobio. Lalu ketika SMA, Hinata masuk ke SMA Karasuno dan bergabung dengan tim voli mereka. Hinata berniat akan membalaskan dendamnya, namun siapa yang sangka Kageyama akan menjadi teammatenya yang justru harus bekerja sama dengannya?

IMG-20150202-WA0005

Setelah merilis OVA beberapa waktu yang lalu, anime dengan genre sport comedy-drama ini kembali mengejutkan para fans-nya dengan dilansirnya kabar resmi bahwa akan ada 2 movie untuk tahun ini. Movie yang pertama “The End and Beginning” akan dirilis 3 Juli 2015 nanti. Sementara movie kedua “The Winners and Losers”, sekuelnya, akan hadir pada 18 September 2015 mendatang.

"The End and Beginning" Official Poster

“The End and Beginning” Official Poster

Apakah tahun ini adalah tahun bagi para pecinta anime voli satu ini? Sepertinya begitu! Jangan lupakan juga season 2 dari Haikyuu!! yang telah dikonfirmasi dan akan rilis pada musim gugur nanti. Anime musim baru ini diperkirakan akan mulai tayang bulan Oktober tahun ini. Nah, bagi para penggemar Haikyuu!! yang baru saja terpuaskan dengan OVA yang mengambil setting SMA Karasuno dan SMA Nekoma, siapkah kalian menjumpai anime favorit kalian ini mengisi hari kalian di setiap musimnya?

Source: @animehaikyu_com