Trailer Official “Shingeki No Kyojin The Movie” Sudah Diluncurkan!

1

Dimulai dari pamornya anime Shingeki no Kyojin di seluruh dunia, hingga sampai saat ini sudah diluncurkan beberapa OVA serta Movie theatre special untuk menyambut kesuksesan anime dengan tema titan ini. Sempat tersebar rumor bahwa akan ada movie yang diadaptasi dari manga dengan judul sama yang dibuat oleh mangaka Hajime Isayama. Untuk beberapa saat rumor itu hanya sebuah kabar burung sampai ketika pihak Official Kodansha kemudian memberitakan bahwa Film live action Shingeki No Kyojin sedang dalam tahap pengerjaan dan disinilah saya sangat bergembira.

Setelah menunggu cukup lama, muncullah official trailer yang telah ditunggu-tunggu oleh semua penggemar, “Shingeki no Kyojin : The Live Action Movie” akhirnya memperlihatkan trailer perdana mereka!

 

Masih dengan trademark ost yang tidak asing ditelinga.

Hype mengenai pengerjaan film sudah dimulai dari Juli 2014 kemarin, semenjak cast pemeran untuk live action Shingeki no Kyojin telah disebarkan. Tidak usah khawatir bagi yang tidak tahu soal cast film Shingeki No Kyojin ini, dengan senang hati akan saya perkenalkan kembali! 😀

87987aa

Untuk ketiga protagonis diperankan oleh Miura Haruma sebagai Eren, ketampanan dan kepolosan si bocah satu ini memang tidak ada bandingannya, sejak dia muncul dalam Crows Zero series, saya memang sudah jatuh cinta dengan Miura, dan tentu saja saya sangat menantikan bagaimana dia akan memerankan bocah super manis bernama Eren di film ini nanti. Miura pernah memenangkan penghargaan award aktor pendatang baru berbakat di Jepang.

Mizuhara Kiko sebagai Mikasa, demi bokong kuda, Kiko sangatlah cocok memerankan Mikasa! kualitas dia sebagai aktris tidak dapat diragukan lagi. Perannya dalam Helter Skelter dan Norwegian Wood sangat menyentuh hati para penonton. Entah bagaimana dia akan memerankan Mikasa yang sangat ganas, itu akan sangat amat dinantikan oleh semua penggemarnya!

Terakhir dalam grup trio Shinganshina ini, Armin diperankan oleh Hongo Kanata, telah berkiprah cukup lama dalam dunia peran, namun namanya melejit setelah berperan serta dalam film Nana 2. Tentu dengan perawakan imut dan manis ala Armin, saya sangat berharap Kanata akan kebagian peran menyamar menjadi wanita di film ini nanti. 😉

87987bb

Saya sempat berharap bahwa semua regu 104 akan muncul dalam adaptasi film ini, dan permohonan saya terkabul, sayangnya untuk beberapa karakter favorit seperti Connie tidak dimunculkan mungkin mereka cukup sulit menemukan orang botak seperti Connie. Jean diperankan oleh Takahiro Miura, wajahnya yang sangat terlihat macho di film ini sama sekali berbeda dengan julukan muka kuda yang diberikan oleh Eren untuk Jean. Ayolah, semua orang tahu bahwa kalian berdua pasti akan memberikan banyak fanservis untuk kami di film ini, dan kumohon berikanlah yang banyak!

Untuk Peran karakter Sasha, Nanami Sakuraba adalah pilihan sempurna! Kesampingkan bahwa ia adalah seorang aktris Gravure Idol juga, tapi tentu saja Nanami tidak dipilih sembarangan, terbukti ia memenangkan penghargaan award sebagai aktris pendatang baru di Jepang bersama dengan Kanata. Terakhir untuk peran Hans (Hanji), Satomi Ishihara terpilih untuk memerankan seorang ilmuwan yang cukup gila namun sangat penuh ide dan bersemangat serta menyukai titan seperti belahan jiwanya, dapat dilihat bahwa semua orang memegang pedang 3DMG dan dia membawa senjata rudal sambil tertawa begitu bahagia ya.

Kalian pasti mencari-cari dimana karakter lain yang ada di anime serta manga, namun tidak dimunculkan dalam cast film. Seperti Levi misalnya?

47

Sayang sekali tidak ada pemuda tampan bernama Levi di dalam cast film ini, mungkin karena cukup sulit menemukan kegantengan dan keperkasaan seorang Levi namun memiliki tinggi kurang dari rata-rata. Levi digantikan dengan karakter baru khusus bernama Shikishima yang diperankan oleh Hiroki Hasegawa, memang masih tidak bisa dipastikan bahwa dia sebenarnya adalah Levi yang disamarkan, namun dengan gelar Humanity’s Strongest, siapa lagi kalau bukan si perkasa Levi?

Dan lucunya, di film ini, tinggi badan Eren lebih rendah dari Shikishima 10cm, apakah ini salah satu bentuk permainan hati yang disengajakan oleh Producer film atau mungkin memang hanya kebetulan saja? Yang pasti Producer sendiri sempat membocorkan soal pentingnya hubungan Shikishima dengan karakter bernama Eren dalam interview trailer, dimana pertemuan mereka adalah kunci kekuatan dan keteguhan Eren itu sendiri dalam menyelamatkan manusia dari kemusnahan. Wow, Producer-san, kamu sangat pintar dalam membuat seorang fans menggelinjang, ya. Atau ini ada sangkut pautnya dengan ranking couple paling tenar yang disabet oleh peran Humanity’s Strongest bersama dengan Humanity’s Hope selama 2 tahun berturut-turut di Jepang, tentu saya sebagai fans hanya bisa berharap yang terbaik (/∇\*)。o○♡.

Beberapa karakter lain seperti Sannagi oleh Satoru Matsuo, Misaki Ayame sebagai Hiana, serta Watanabe Shu sebagai Fukushi sempat dikabarkan adalah karakter yang diadaptasi dari peran trio ReinerBertholtAnnie, namun hal ini ditangguhkan oleh pihak producer karena menurutnya dapat membocorkan jalan cerita, ya kita tunggu saja bagaimana cerita yang telah dipersiapkan untuk film ini!

Sayang sekali untuk yang menanti karakter Commander Handsome bernama Erwin dengan alis tebalnya, karena ia tidak akan muncul disini.

47a

Banyak desas-desus yang muncul bahwa karakter Kubal yang diperankan oleh Jun Kunimura Atau Souda oleh Pierre Taki adalah karakter Erwin. Tapi melihat pakaian dan lambang logo dibaju mereka, saya lebih yakin bahwa Kubal adalah Pixis, lalu Souda adalah Hannes. Lil yang diperankan oleh Rina Takeda pun masih dalam misterius karena ia adalah karakter original untuk movie. Namun siapa memerankan sebagai siapa sudah tidak menjadi penting lagi, karena satu hal yang pasti, trailer film ini begitu fantastic sampai saya tidak bisa berhenti membuka mulut!

Saya sungguh tidak sabar untuk bisa menonton film ini di bioskop nanti, apakah kalian menunggunya juga? :)