Kucing Ini Menjadi Pembicaraan Di Media Sosial Karena Keimutannya!

By at March 19, 2015 12:09 am #
Untitledaaaqw1

Kita tentu sudah pernah mendengar kabar seekor kucing yang bekerja menjadi kepala stasiun kereta di salah satu kota besar di Jepang.

800px-Super_Stationmaster_Tama_20090104

Kenalkan, kucing imut ini bernama Tama.

Berbeda dengan Tama yang diangkat secara official oleh pegawai stasiun dan kerabatnya untuk bekerja dan menjadi maskot stasiun tersebut.

Kucing satu ini tidak mendapatkan kursi atau bantal maupun di anugerahi pekerjaan menjadi kepala stasiun ataupun manager di perusahaan besar. Mungkin cita-cita kucing ini adalah sama seperti Sersan Keroro yang berencana menaklukan dunia dengan berpura-pura menjadi kucing, atau hanya berniat untuk melihat ke dalam supermarket dan membaca buku Jump keluaran terbaru untuk minggu ini.

Ya, kucing ini tidak bersembunyi atau bersiaga dalam melaksanakan misinya, ia malah dengan santainya memasuki salah satu supermarket di pusat pertokoan, sampai kemudian aksinya ini tertangkap kamera dan diabadikan di twitter hingga menjadi bahan pembicaraan massa.

Untitled

Dilihat dari warna bulunya yang sedikit kusam, beberapa orang yakin bahwa ini adalah kucing liar (walau mungkin saja ada kemungkinan bahwa pemiliknya lupa memandikannya karena sibuk). Tentu bukan hal yang aneh apabila kamu menemukan kucing liar berkeliaran di sekitar pusat pertokoan di Jepang. Mungkin mencuri ikan di pasar merupakan pekerjaan mereka sehari-hari.

Aksi kucing putih ini berlangsung cukup lama mungkin dia memang sedang membaca Jump didalam sana, hingga belasan menit kemudian akhirnya misinya terlihat gagal ketika kameraman mendapati kucing ini telah tertangkap salah satu pegawai.

Untitledaa

“Oh damn, I failed”

Untitledaaa

“Human! Put me down!”

Adapun berbagai respon yang didapatkan dari foto ini, seperti komentar protes salah satu pengguna twitter membela si kucing “Belum sempat membeli apapun, dasar manusia tidak sopan!“, hingga balasan yang penuh dengan pujian “Ah!! Pegawainya sangat cantik!“.

Untitledaaaqw

Namun sepertinya memang tidak ada kata menyerah dalam kamus si kucing putih satu ini.

Untitleda

“Give me back my Jump, you human!”

Bagaimana? Apakah kamu pernah mendapati kejadian unik yang serupa dengan kucing manis ini? :)

source: Twitter

  • Novian Rizki Abdillah

    xD

  • Arjun Dinato Saputra

    Kucingnay pengen baca Jump!!!!Kita panggil Gintoki dulu!

  • Khoiruunisa Ramada Fitri

    Oh? baru tahu kalau Ansatsu Kyoshitsu ada live actionnya.