Siap-Siap! Anime “Junjou Romantica Season 3″ Premiere Juli 2015

By at March 17, 2015 12:55 am #
junjoromantica1 (2)

Para penggemar Junjuo Romantica tentunya sudah berharap-harap cemas kapan kisah boys love ini akan tayang kembali dengan season terbarunya. Kabar produksi anime Junjou Romantica season 3 memang telah dikonfirmasi oleh Studio Deen pada 30 Juli 2014 lalu. Namun, saat itu belum dipastikan kapan anime populer ini akan kembali hadir untuk para penggemarnya.

Setelah lama menunggu akhirnya penantian itu berakhir juga. Pada 16 Maret 2015, diumumkan secara resmi bahwa season lanjutan dari serial ini akan tayang perdana mulai bulan Juli 2015. Episode terbaru akan melanjutkan kisah dari episode terakhir pada season sebelumnya, yaitu dimulai dari volume 11 pada Junjou Romantica versi manga.

junjou_romantica_vector_by_susan_chan-d1se8hr

Sayangnya, belum dikonfirmasi apakah episode yang akan tayang pada musim terbaru ini juga akan sejumlah 12 episode seperti pada dua musim sebelumnya. Season pertama dari anime yang diadaptasi dari manga populer karya Shungiku Nakamura ini tayang pada bulan April-Juni 2008, sementara season kedua juga tayang selama tiga bulan.

Junjo_Romantica_Misaki_Akihiko

Season ketiga ini akan digarap kembali oleh sutradara Chiaki Kon. Produksinya masih melibatkan Takahiro Sakurai dan Hikaru Hanada sebagai pengisi suara. Takahiro akan kembali mengisi suara untuk karakter Misaki Takahashi, sedangkan Hikaru berperan sebagai seiyuu untuk Akihiko Usami.

Sentral cerita anime ini masih akan menyoroti kisah cinta antara Misaki dan Akihiko, sang mahasiswa yang jatuh cinta pada seorang penulis novel boys love. Musik tema Junjou Romantica season 3 akan diisi oleh MOKA☆. Desain karakternya digarap oleh Yoko Kikuchi.

Junjou.Romantica.full.457835

Sebagai pelengkap euforia diluncurkannya anime season 3 ini juga akan dilakukan launching Blu-Ray BOX pada 26 Juni 2015. Blu-Ray BOX Junjou Romantica akan memuat total 24 episode dari season 1 dan 2, OVA serta dilengkapi manga orisinal volume 16 versi Limited Edition.

Wah, patut ditunggu! 😀

Sumber: Comic Natalie, crunchyroll.com