A Boy Meets Boy, Anime BL “Doukyuusei” Meluncurkan PV Teaser

By at March 16, 2015 8:38 am #
6

Pemutaran PV Doukyuusei pertama kali diluncurkan di booth Aniplex, tepat pada acara Harucomi yang diadakan di Tokyo Big Sight pada tanggal 15 Maret kemarin.

Menceritakan tentang dua pemuda yang sedang dilanda oleh warna-warni masa muda, Sajou Rihito bertemu dengan Hikaru Kusakabe (Beyan). Mendapatkan peran dalam choir-all-boys untuk festival kebudayaan di sekolah mereka. Kusakabe ternyata menyadari ada sisi lain yang dapat ia lihat dan kenal dari sosok seorang teman sekelas serba bisa bernama Sajou, ia tidak bisa bernyanyi. Dengan alasan mengajari Sajou belajar bernyanyi sebelum festival kebudayaan digelar, Kusakabe memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang teman barunya.
5

OVA ini diangkat dari manga BL dengan judul yang sama, manga Doukyuusei ini merupakan sebuah hit dari mangaka Asumiko Nakamura. Telah diterbitkan sebagai tonkoubon di Jepang dan berhasil membuat seri lanjutan (sequel) dari Doukyuusei sebanyak 3 judul serta sebuah artbook. Tentu saja dengan variasi judul yang berbeda namun masih dengan protagonis yang sama serta tambahan beberapa karakter saingan baru yang cukup membuat kita semangat.

comic

Digarap oleh studio A-1 Pictures. Mereka memilih Hiroshi Kamiya (Kamiyan) sebagai seiyuu Kusakabe. Apabila kamu merasa tidak asing dengan nama ini, Hiroshi Kamiya adalah seiyuu Levi dari anime super viral, Shingeki no Kyojin.

657

Sedangkan untuk seiyuu Sajou, diisi oleh Kenji Nojima sebagai uke. Untuk para pembaca yang tidak tahu maksud seme dan uke, dalam dunia BL Jepang, ada sebutan khusus untuk pasangan sesama pria ini, darimana yang seme (top) kadang disebut Tachi, sedangkan yang uke (bottom) memiliki sebutan lain sebagai neko. Di Jepang, karena nama seme harus didepan dan uke dibelakang, pasangan ini terkenal dipanggil sebagai Kusakajou.

254

Untuk informasi lebih lanjut, Doukyuusei memiliki website resmi serta twitter untuk mengupdate informasi mengenai OVA ini. Jadi tidak sabar ya! 😀