Ketika 7 Dosa berkumpul, Manga “Nanatsu No Taizai” Akhirnya Dijadikan Anime

By at March 14, 2015 9:37 pm #
Wallpaper_1

Nanatsu no Taizai ( The Seven Deadly Sins ), adalah yang terkuat dan yang paling keji dari seluruh Holy Knights di kerajaan Liones, dibentuk dari 7 orang kriminal yang telah melakukan dosa berat sehingga ditubuhnya kemudian diukir simbol 7 hewan sebagai penanda. Setelah dijebak membunuh Great Holy Knight Zarathas, mereka kemudian berpencar lalu dicap sebagai pengkhianat dan menjadi buronan.

Nanatsu_x_Uno_Wallpaper_2

10 tahun setelah kejadian pembunuhan yang mencemarkan nama baik grup legendaris ini, Meliodas selaku pemimpin di Deadly Sin, membangun sebuah rumah makan berjalan bernama Boar Hat untuk mengumpulkan informasi dan mencari anggota lainnya. Kemudian bertemu dengan Elizabeth yang mencari keseluruhan anggota Deadly Sin untuk membantunya menyelamatkan kerajaan Liones dari kehancuran. Bersama dengan Hawk ( seekor babi imut berwarna pink yang dapat berbicara ), Meliodas dan Elizabeth berkelana untuk mengumpulkan anggota yang tersisa.

Meliodas_eating_Hawk_in_Dreyfus'_nightmare

Meliodas ( Sin of Wrath ) sendiri adalah seseorang yang sangat unpredictable, namun pangkatnya sebagai Captain menjadi bukti bahwa ia adalah seseorang yang sangat kuat. Semua anggota Deadly Sin mengiyakan bahwa tidak pernah melihat bagaimana kemampuan Meliodas sebenarnya, karena tidak ada yang bisa menyamai kemampuannya dalam bertarung ketika dalam keadaan serius.

Meliodas_stopping_Gilthunder's_attakc_with_his_hand

Perjalanan dalam mengumpulkan anggota yang tersisa tidak sesulit yang diperkirakan, pertemuan dengan Diane ( Sin of Envy ) sedikit rumit karena rasa cemburu Diane kepada Elizabeth yang bersama dengan Meliodas. Sebagai salah satu keturunan ras raksasa, Diane sangatlah besar namun berperawakan sangat manis apalagi dengan ponytailnya, ini yang membuat King ( Sin of Sloth ) jatuh cinta padanya. Setelah penjelasan oleh Meliodas, akhirnya kesalahpahaman dapat terkendali. Mereka kemudian melanjutkan untuk menjemput Ban ( Sin of Greed ) yang digosipkan terpenjara di Baste.

Adapula berbagai hambatan diberikan oleh para Holy Knight yang mencoba untuk menangkap 7 Deadly Sin setelah dicap sebagai pengkhianat serta buronan kelas berat yang harus dibasmi. Namun kekuatan setiap anggota Deadly Sin memang tidak sembarangan, kemampuan mereka begitu tinggi sampai Merlin ( Sin of Gluttony ) menjelaskan kepada Hawk bahwa kekuatan para anggota Deadly Sin adalah rata-rata diatas 3000, dan hanya para Deadly Sin yang bisa bertarung seimbang dengan Great Holy Knight Zarathas.

Gilthunder_fighting_Meliodas

Dengan misi untuk membersihkan nama baik 7 Deadly Sin, semua anggota kemudian berkumpul dan membantu Elizabeth untuk menyelamatkan kembali kerajaan Liones yang telah diambang kehancuran. Dalam perjalanan mereka, terpampang kenyataan bahwa Liones telah membusuk sampai ke akarnya, banyak desa yang dirugikan dengan kehadiran para Holy Knight tidak bertanggung jawab. Meliodas walau kadang terlihat cuek, ia tidak pernah membiarkan seseorang yang membutuhkan bantuan. Oleh sebab itulah ia ingin membantu Elizabeth, apalagi setelah mengetahui bahwa ia adalah seorang putri dari kerajaan yang dilindunginya. Gowther ( Sin of Lust ) sendiri mengklaim bahwa Captain Meliodas adalah seseorang yang sangat misterius namun dapat dipercaya.

The_sins_smelling_King

Memiliki total 24 episode, dikerjakan oleh Studio A-1 Pictures, Nanatsu no Taizai ( 7 Deadly Sin ) diangkat dari manga dengan judul yang sama, telah menjadi hit karena plot yang tidak begitu berat namun memukau dan unik. Shounen dengan pertarungan yang sangat apik, anime ini sangat direkomendasikan.

asdq

Ini adalah anime shounen kok

Daripada penasaran, yuk kita intip sedikit!

Anime ini juga memiliki opening yang sangat eargasm loh!

  • Yu°°š

    Kurang dikit lagi ni Tamat

    • Guest

      hanya 24 eps
      sumber:myanimelist

      • Yu°°š

        Thank’s bro