Coming Soon! Manga BL “Seven Days” Akan Diadaptasi Menjadi Live Action

By at March 12, 2015 3:41 pm #
coversevendays

Ada kabar gembira bagi para fujodanshi penggemar manga Seven Days! Baru-baru ini Rihito Takarai melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa karya boys love pertamanya akan segera diadaptasi menjadi live action. Kabar ini dipublikasi bersamaan dengan diluncurkannya official website Seven Days yang akan memuat seluruh informasi dari film dua seri ini selama pra produksi hingga pasca produksi.

mjsa

Seven Days merupakan karya yang ditulis oleh Venio Tachibana dan diilustrasikan oleh Takarai-sensei. Manga shonen-ai ini bercerita tentang Seryou Touji dan Shino Yuzuru yang saling jatuh cinta setelah mencoba berkencan selama seminggu. Diceritakan Shino adalah seorang siswa tahun ketiga yang sering gelisah karena sering dibilang berwajah cantik oleh teman-temannya. Di sekolahnya juga terdapat seorang siswa tahun pertama yang sangat populer di mata para gadis. Ia adalah Seryou Touji.

033fcef7f06a36e5ed924213ad053969-d69nrw1.png

Pada setiap hari Senin, Seryou terkenal memiliki kebiasaan aneh. Siswa tampan itu akan membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengajaknya berkencan. Para gadis bisa mengungkapkan rasa sukanya pada Seryou, lalu selama seminggu kemudian Seryou akan menjadi pacar teladan bagi orang yang sudah ‘menembaknya’ di awal minggu itu.

Namun sayang sekali, Seryou tampaknya bukan pemuda yang peduli masalah perasaan. Tradisinya, di setiap akhir minggu ia pasti akan berkata pada pacar kilatnya, “I couldn’t falling love with you. Let’s break up.” Mungkin dia memang memiliki gen playboy.

Lantaran didesak oleh rasa penasaran yang besar, Shino mencoba untuk mengajak Seryou berkencan. Diluar dugaan, Seryou ternyata menyanggupi. Akhirnya kisah cinta beda angkatan ini mulai terjalin meskipun awalnya tetap ada perasaan risih dan sungkan karena mereka sama-sama lelaki.

001

Seven Days Live Action akan disutradarai oleh Kenji Yokoi yang juga telah menggarap sederet judul drama terkenal, salah satunya adalah Bokutachi no Kogen Hotel pada tahun 2013 lalu. Aktor yang terpilih memerankan Shino Yuzuru adalah Tomoki Hirose. Ia akan beradu akting dengan James Takeshi Yamada yang akan memerankan Seryou Touji. Seven Days versi live action juga akan diramaikan oleh Hinako Tanaka, Yuki Hiyori, Rin Ishikawa dan Yukihiro Takiguchi.

Shino-Hiro-act

Seryou-James-act

Film ini akan dipecah menjadi dua bagian yaitu Seven Days: Monday -> Thursday dan Seven Days: Friday -> Sunday. Dua-duanya akan dirilis pada musim panas 2015 di bioskop Humax, Tokyo.

Kita tunggu saja, ya! 😀

Sumber: manga-news.com

  • Asada Shinon

    waduh salah klik masuk bacaan maho

    • luceria

      Ceritanya sweet kok, ya bayangkan saja sebagai straight pairing, beneran, dan ini shounen-ai, bukan yaoi…

  • HapPy ENding

    omg di tunggu bgt .. >___<

  • marudon

    astaga

  • Kiriha Kize

    UWAAAAA CEPETAN DIRILIS DONG PRODUSER-SAMA

  • Suzy_Artilerys

    Huwaaaa…….. ><

  • Rai

    CAN’T WAIT ~ ><